Brilio.net - Dikenal sebagai family man, baru-baru ini Raffi Ahmad memboyong keluarga besarnya beserta teman dan para asisten menginap di salah satu hotel ternama di Pulau Dewata, Bali. Bukan hanya untuk berlibur, momen ini juga dimanfaatkan Raffi untuk bulan madu kedua dengan Nagita Slavina setelah perayaan ulang tahun pada 17 Februari lalu.

Dalam video yang diunggah ke kanal YouTube Rans Entertainment, presenter kelahiran Bandung ini mengajak room tour untuk melihat beberapa kamar yang ia pesan. Tak tanggung-tanggung, selebriti yang dijuluki Sultan Andara ini menyewa satu hotel untuk tempatnya menginap bersama rombongan.

Suami Nagita Slavina ini tak hentinya dibuat terpukau dengan kemewahan dan keindahan yang disuguhkan hotel tersebut. Selain dimanjakan dengan suasana dan kamar yang nyaman, hotel yang pernah dipesan bintang sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo ini juga menawarkan pantai privat.

Dengan beragam fasilitas lengkap yang ditawarkan, hotel tersebut mematok harga sewa yang bikin melongo. Raffi menyebutkan, harga setiap kamar per malamnya menyentuh angka fantastis, yakni Rp 135 juta.

"Residence tiga kamar, sama residence yang empat kamar. Berapa nih per malamnya? Rp 135 juta guys, per malamnya. Yang kamar gue sama. Jadi, seharinya kalian harus nabung Rp 135 juta, tapi ya cobalah telfon (nama hotel) siapa tahu bisa dapat diskon," ucap Raffi Ahmad.

Berikut brilio.net rangkum dari YouTube RANS ENTERTAINMENT pada Selasa (7/3), potret hotel yang disewa Raffi Ahmad harganya bikin melongo.

1. Berlibur ke Pulau Dewata, Bali, Raffi Ahmad menyewa satu hotel untuk tempatnya menginap bersama keluarga besar, teman, beserta para asistennya.

potret hotel disewa raffi ahmad © YouTube