Brilio.net - Saat menyebut nama Marshanda dan Raffi Ahmad, pasti masyarakat sudah tahu sosoknya. Mereka berdua merupakan artis yang sudah mengawali karier di dunia entertainment sejak kecil. Baru-baru ini keduanya dipertemukan di acara Okay Boss. Marshanda diundang menjadi bintang tamu di acara yang dipandu Raffi Ahmad itu.

Raffi Ahmad terlihat salah tingkah saat bertemu dengan Marshanda. Raffi Ahmad tampak tersipu malu dan terus melebarkan senyum. Tak sampai situ, Raffi juga berguling-guling di depan Marshanda. Alhasil, mantan istri Ben Kasyafani itu pun dibuat heran.

Rupanya, dalam acara itu terungkap bahwa selama ini Raffi Ahmad merupakan penggemar berat Marshanda. Bahkan sejak Raffi masih anak-anak.

Raffi Ahmad dan Marshanda kagum instagram

foto: Instagram/@marshanda99

Diakui Raffi Ahmad, ia mulai menjadi penggemar Marshanda ketika aktris yang akrab disapa Caca itu memerankan Lala dalam sinetron Bidadari yang sempat mengudara pada tahun 1990-an.

Kekagumannya terhadap Marshanda, bahkan sempat membuat Raffi Ahmad mengaku enggan mengidolakan artis Indonesia lainnya.

"Idola dari kecil. Saya waktu kecil mengidolakan Marshanda. Artis mah waktu saya SMA cuma Marshanda doang," papar Raffi Ahmad dalam tayangan Okay Bos di YouTube.

Menariknya, Raffi Ahmad sebelumnya pernah terlibat dengan Marshanda dalam proyek film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend. Namun, ia baru mengungkapkan kekagumannya baru-baru ini.