Brilio.net - Raffi Ahmad menjadi salah satu artis yang diundang menjadi tamu di pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono pada Sabtu (10/12) lalu. Diketahui, ia berangkat dari Jakarta ke Solo dan Jogja menggunakan pesawat jet pribadi. Dalam perjalanannya itu, Raffi Ahmad juga mengajak Nagita Slavina dan kedua anaknya serta teman-teman artis lainnya.

Irfan Hakim yang turut rombongan Raffi Ahmad, dibuat penasaran dengan pengeluaran yang dihabiskan sahabatnya itu untuk menggunakan fasilitas mewah ini. Kabarnya, untuk sekali naik pesawat jet pribadi menghabiskan ratusan juta rupiah.

Dilansir brilio.net dari liputan6.com pada Rabu (14/12) Irfan Hakim bertanya kepada Raffi Ahmad soal biaya perjalanan menggunakan jet pribadi untuk menghadiri resepsi Kaesang dan Erina saat itu.

Harga sewa jet raffi ahmad © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@raffinagita1717

"Fi, memangnya benar sekali jalan kaya kemaren lu ngeluarin duit Rp 204 juta?" tanya Irfan Hakim.

Mendapat pertanyaan tersebut, Raffi pun menjelaskan jika pesawat yang digunakan merupakan usaha baru yang sedang dijalankan. Biaya yang dimaksud Irfan adalah tarif untuk menyewa sebuah pesawat pribadi dan bukan hanya sekali terbang.

"Itu harga sewa kali, itu kalau sewa," ungkap Raffi.