Brilio.net - Raffi Ahmad diakui banyak orang menjadi salah satu sosok seleb sukses Tanah Air. Bukan hanya karena memiliki pendapatan fantastis, namun juga memiliki perjuangan yang tak main-main. Seperti yang diketahui, Raffi telah meniti karier di dunia entertain sejak usia belia. Mulai dari berakting, menjadi model majalah, hingga menekuni dunia presenting. Nggak heran kalau kini Raffi menuai kesuksesan yang begitu besar.

Salah satu bukti perjuangan Raffi saat merintis karier juga terungkap belum lama ini. Melalui unggahan di Instagram, suami Nagita Slavina itu mengenang momen saat ia berusia 17 tahun. Dengan tubuh yang lebih kurus, Raffi tampak tinggal di sebuah hunian yang sederhana. Menariknya, saat itu ada Ivan Gunawan yang mengulik isi dompet Raffi. Momen yang terekam dalam sebuah video tersebut menunjukkan pecahan uang seribuan mengisi dompet Raffi.

"Ya ampun lu tinggal sendiri tapi uangnya seribu semua. Lu makan apaan?," tanya Ivan saat itu.

Kenangan Raffi Ahmad di usia 17 tahun © Instagram

foto: Instagram/@merryraffiahmad

Mendengar celetukan Ivan Gunawan, Raffi saat itu mencoba menunjukkan beberapa koleksi kartu kredit miliknya. Duo sahabat itu kemudian tampak saling membahas pendapatan yang mereka miliki saat itu. Ternyata nggak hanya para fans yang dibuat nostalgia dengan video itu, Raffi pun mengenang momen tersebut dengan tertawa. Terlebih lagi ia menyadari bahwa sosok Ivan Gunawan yang pertama kali mengunjungi kos-kosannya.

"Berapa isi Dompet Raffi Ahmad di tahun 2004 ???? Wakakakaakaka. TimeFiles @ivan_gunawan.
Ternyata Artis pertama yang grebek kost-kostan gw jaman baheula itu adalah diaaaa," jelas Raffi Ahmad.

foto: Instagram/@ivan_gunawan

Ikut bernostalgia, Ivan Gunawan turut menyematkan kalimat manis saat mengunggah momen itu di akun Instagramnya. Desainer itu pun mengenang masa dimana ia dan Raffi sama-sama bekerja keras dalam meniti karier.

"As you can see that both of us are hard working persons from the beginning. (Seperti yang kamu lihat kita berdua adalah seorang pekerja keras sejak awal)," tulis Ivan Gunawan.

Melihat momen kebersamaan dua sahabat itu, banyak rekan seleb dan penggemar yang tertarik. Yang tak kalah menarik, banyak pula yang menyebut potret Raffi saat itu begitu mirip dengan Dimas Ahmad.

"Keren bgt emang salah satu idola yang tetep rendah hati dari masa ke masa," komentar @cameliafarhana.

"From zero to hero," sebut @cindy_ndopo.

"Dimas banget mukanya pas dulu," kata @_sucilestari__.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Raffi Ahmad and Nagita Slavina (@raffinagita1717)