Brilio.net - Belum genap sebulan memiliki mobil klasik Mini Morris Mk1 yang ia beli dari Andre Taulany seharga Rp 700 juta, Raffi Ahmad sudah berniat untuk menjual mobil tersebut. Pasalnya, keputuan Raffi membeli mobil tersebut sempat menjadi polemik antara ia dan sang istri, Nagita Slavina.

Nagita benar-benar tak setuju Raffi membeli mobil tersebut. Kata Nagita, mobil tersebut kemahalan dan juga dinilai bobrok. Keduanya sempat beradu argumen hingga akhirnya Raffi mengaku bahwa ia dengan sang istri sampai ribut. Enggan membuat permasalahan semakin panjang, Raffi siap menjual mobil tersebut.

Sebelumnya, Andre Taulany sempat menawar kembali mobil tersebut. Namun karena Raffi mematok harga Rp 800 juta, Andre pun mengaku keberatan. Melihat mobil tersebut, Baim Wong menunjukkan ketertarikannya. Nggak tanggung-tanggung, ayah satu anak ini menawar dengan harga tinggi, yakni Rp 1 miliar.

Baim Wong beli mobil Raffi Rp 1 M  Instagram &  YouTube

foto: Instagram/@raffinagita1717

Loading...

Namun, sebelum Baim mengutarakan keinginannya untuk membeli mobil tersebut, Denny Cagur sudah lebih dulu tertarik dengan mobil klasik itu dan siap membeli dengan harga Rp 800 juta. Raffi pun sampai bingung gara-gara hal ini.

Momen tawar menawar tersebut terekam dalam video yang diunggah di channel YouTube Andre Taulany saat mereka berkumpul di rumah Raffi Ahmad dalam perayaan sunat Rafathar.

Di situlah Raffi langsung mengutarakan keinginan Baim untuk membeli mobil tersebut kepada Andre. Hal tersebut membuat Andre terkejut karena Baim siap membeli mobil tersebut dengan harga Rp 1 miliar.

Namun, Baim meminta untuk diam-diam karena ia tak ingin Paula tahu mengenai hal ini. Ia pun meminta Raffi dan Andre tutup mulut mengenai keputusannya untuk membeli mobil klasik itu. Raffi dan Andre pun menyetujui permintaan Baim.

Baim Wong beli mobil Raffi Rp 1 M  Instagram &  YouTube

foto: YouTube/Taulany TV

"Ada Paula, dia (Baim) takut," kata Andre seperti dikutip brilio.net dari channel YouTube Taulany TV, Senin (23/3).

Raffi pun mengatakan kepada Andre, bila mobil tersebut sampai terjual Rp 1 miliar, ia siap memberi komisi istimewa. Yang penting, Andre membantunya untuk menjelaskan spesifikasi perihal mobil tersebut yang sebenarnya tak terlalu dimengerti oleh Raffi.

"Kalau deal gua kasih bagian buat lu. Kalau gua yang ngomong gua gak enak sama dia. Nanti gua kasih 10 persen apa gimana. Sekarang pokoknya," kata Raffi.

Mendengar hal tersebut, Andre menyetujui permintaan Raffi untuk membantunya. Akhirnya, terjadi perbincangan antara Raffi, Andre, dan Baim perihal mobil klasik itu namun masih belum menemukan titik temu.

RECOMMENDED BY EDITOR