Brilio.net - Buat kamu yang setiap hari berkutat di jalan raya, harusnya sering lihat truk-truk yang bak belakangnya bergambar deretan seleb cantik? Nggak cuma seleb cantik saja ternyata, beberapa seleb ganteng juga jadi objek gambar ini.

Setelah beberapa waktu lalu ada potret Baim Wong terpampang di bak truk, kini giliran Raffi Ahmad. Dalam sebuah unggahan terbaru Raffi Ahmad di akun Instagramnya, suami Nagita Slavina ini mengunggah potretnya sebagai lukisan di bak truk.

Dalam potret tesebut, terpampang gambar Raffi Ahmad yang mengenakan jas dan kemeja putih. Bak sungguhan, Raffi Ahmad tampak memasang senyum yang bikin para pengendara berasa mendapat senyuman dari ayah satu anak ini.

Pada keterangan caption-nya, Raffi mengungkapkan jika gambar tersebut bukan hasil bidikannya sendiri. Melainkan dapat kiriman dari orang lain yang tak sengaja lewat di jalan.

Raffi Ahmad di bak truk © Instagram

Loading...

foto: Instagram/@raffinagita1717

"Dikirimin ... Gak sengaja ada Truk Lewat di jalan. Dibaca .... Dibacaaaa (emoji hati). Gimana ? hehe," tulisnya seperti dikutip brilio.net dari akun Instagramnya, Selasa (26/1).

Sama seperti lukisan truk pada umumnya, potret Raffi Ahmad yang terpampang di bak tersebut juga diikuti sebuah kalimat. Bukan kalimat gombal, melainkan sebuah quote tentang kesuksesan.

"Kalau Sukses Harus Mau Capek Kalo Belum Capek Jangan Dibilang Sukses! Jadi Capek Itu Wajar, Tiada Orang Sukses Tanpa Melewati Proses Dengan Capek," bunyi quote tersebut.

Nggak hanya menarik perhatian, lukisan di bak truk tersebut juga mengundang perhatian jutaan followersnya. Banyak yang memberi pujian pada potret Raffi Ahmad di bak truk tersebut.

Beberapa bahkan meminta Raffi untuk mengundang supir tersebut. Tapi nggak sedikit juga yang fokus pada quote-nya.

"kok gantengan yg ditruck fotonya aa," ungkap akun @agusalvarizy.mrp.

"Undang ke podcast," tulis akun @nova_chaplin.

"Undang yang punya truk a' wkwkwkwk," tambah akun @yass0987123.

"The power sultan Andara, sampe TRUK aja kesengsem sama kata2 emasnya sultan andara. panutanQ," kata akun @real__masimba.

"True bgt,bikin mie instan aja kudu ngumpulin niat,tenaga, dan juga waktu," imbuh akun @aoi.chan24.

RECOMMENDED BY EDITOR