Brilio.net - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang selalu mencuri perhatian. Sukses sebagai sebagai selebriti, keduanya juga sukses membangun RANS Entertainment sebagai medianya sendiri untuk memproduksi berbagai konten hiburan.

RANS Entertainment sendiri merupakan media hiburan berupa kanal YouTube dan rumah produksi yang didirikan oleh pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Nama RANS berasal dari nama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Pada awal-awal pembentukannya, salah satu karyawan RANS yang dipekerjakan oleh Raffi adalah Abrar. Dirinya merupakan orang yang cukup banyak berjasa di balik layar dari berbagai macam konten yang diproduksi di kanal YouTube RANS Entertainment.

Bertahun-tahun bekerja untuk Raffi, Abrar pun menerima semua jerih payahnya. Baru-baru ini Raffi Ahmad membelikan rumah untuk Abrar dan keluarganya. Tak tanggung-tanggung, rumah yang dibeli kontan oleh Raffi ini taksiran harganya capai Rp 5 miliar. Bukan hanya itu, Raffi juga turut membelikan beberapa furnitur, mobil, dan motor sebagai tambahan.

Nah, dirangkum oleh brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (12/7), yuk, intip 11 potret rumah Rp 5 M pemberian Raffi Ahmad untuk karyawannya.