Brilio.net - Nagita Slavina dan Raffi Ahmad baru saja dikaruniai anak kedua, pada Jumat (26/11) lalu. Pasangan artis ini kembali kembali dikaruniai buah hati berjenis kelamin laki-laki. Raffi Ahmad pun mengabarkan kelahiran putra keduanya ini lewat Instagram.

"Alhamdulillah.. Lahir dengan sehat dan selamat pagi tadi. Tambah lagi jagoan Papa Di Andara.Minta doanya juga ya Guys buat Nagita dan dedek bayi Dedek Bayi ‘R’ Siapa namanya ????" kata Raffi Ahmad.

Kelahiran anak kedua Raffi dan Nagita ini menjadi sorotan publik karena keduanya tidak mengumumkan nama sang anak secara jelas, dan belum mau memperlihatkan wajah sang anak. Membuat penasaran publik, Nagita dan Raffi pun memberikan panggilan nama "Baby R" untuk adik Rafathar ini.

Nama anak kedua Raffi dan Nagita © 2021 brilio.net


foto: Instagram/@raffinagita1717

Setelah beberapa hari membuat publik penasaran dengan nama panjang dan wajah anak kedua mereka, Nagita dan Raffi pun akhirnya mengumumkan nama lengkap buah hati mereka. Dilansir brilio.net dari Instagram @raffinagita1717 pada Selasa (30/11) ternyata, nama anak kedua mereka hampir mirip dengan anak pertama, yakni memakai nama Malik Ahmad dibelakang namanya. Lewat Instagram pribadi mereka, Nagita dan Raffi mengunggah foto sang anak dengan menuliskan caption nama.

Nama anak kedua Raffi dan Nagita © 2021 brilio.net


foto: Instagram/@raffinagita1717

"Rayyanza Malik Ahmad ," tulis Raffi dan Nagita.

Dalam unggahan terbaru mereka, tampak Nagita menggendong dan menciumi Rayyanza yang sebelumnya memiliki sebutan nama 'Baby R' itu. Wajah Rayyanza pun akhirnya terlihat jelas. Begitu lucu dan menggemaskan. Lewat channel YouTube Rans Entertainment, Raffi dan Nagita pun menjelaskan arti nama sang anak. Raffi dan Gigi menjelaskan arti nama anak keduanya yang berisi doa dan harapan.

"Rayyanza itu artinya cahaya ketampanan yang kelak jadi raja. Ahmad ya nama keluarga" ujar Raffi.

"Rayyan artinya salah satu janji surga. Kalau Ahmad-nya kan selain nama keluarga, juga artinya yang terpuji. Ya banyak doa lah," tambah Gigi.

Nama panggilan si kecil nantinya adalah Rayyanza. Raffi tidak ingin nama anaknya disingkat, atau boleh dipanggil adek saja.

"Biar nanti dipanggil Rayyanza saja, jangan disingkat," ujar Raffi.

Dalam unggahan terbaru mereka, tampak Nagita menggendong dan menciumi Rayyanza yang sebelumnya memiliki sebutan nama 'Baby R' itu. Wajah Rayyanza pun akhirnya terlihat jelas. Begitu lucu dan menggemaskan.

Dari unggahan tersebut, sejumlah seleb pun memberikan salam untuk Rayyanza dan mengaku gemas dengan anak kedua Raffi dan Nagita tersebut.

"Assalamulaikum Baby Rayyanza," tulis @mrsayudewi

"Rayyanza sayanggg," tulis @prillylatuconsina96

"Ganteng nyaaaaa Rayyanza," tulis @marshel_widianto

"MasyaAllah anak bayik Rayyanza Sayang tulis @sitiliza2013

"hiii baby rayyanza ganteng anak soleh ," tulis @shantydenny

"MasyaAllah tabarakallah , lucunyaaa ponakan satu iniii ," tulis @irwansyah_15