Brilio.net - Umat muslim seluruh dunia beberapa waktu yang lalu baru saja merayakan hari kemenangan, yaitu Hari Raya Lebaran.

Di Indonesia sendiri, Lebaran identik dengan berbagai hal, salah satunya adalah dengan bagi-bagi THR. THR biasanya dibagikan pada keluarga, karyawan kalau kamu punya usaha, dan tak lupa pada kerabat terdekat.

Hal ini dilakukan mulai dari rakyat biasa, hingga kalangan artis. Salah satunya adalah Raffi Ahmad, yang baru-baru ini memberikan THR pada Kiano Tiger Wong, putra dari aktor tampan Baim Wong dan model cantik Paula Verhoeven.

Dilansir brilio.net dari kanal YouTube Rans Entertaiment, Minggu (16/5), momen ini terjadi ketika Baim bersama Paula dan Kiano bersilaturahmi ke rumah aktor yang kini dijuluki dengan sebutan Sultan Andara.

Di awal kedatangannya ke rumah Raffi, Baim dan keluarga langsung disambut oleh Raffi dan Gigi. Pada awal ini, Gigi langsung memberikan Kiano dengan THR, namun Kiano sempat menolak, hingga akhirnya bergantian dan Raffi yang beri Kiano THR.

Pada momen Raffi mengeluarkan uang itu dari amplop, dan mengatakan pada Kiano bahwa ini nominal satu juta sudah cukup besar.

Mendengar nominal satu juta, Baim Wong lantas menggoda Raffi dan mengatakan bahwa seharusnya orang seperti Raffi Ahmad memberi lebih banyak.

kiano tiger wong dapet thr dari raffi Berbagai sumber

foto: YouTube/Rans Entertainment

"Yang banyak kali bro," ucap Baim.

Setelah berbicara seperti itu, akhirnya Baim Wong mengajarkan Kiano untuk menerima THR dari Raffi Ahmad.

Selain Raffi Ahmad, ada lagi yang memberikan THR pada Kiano, yaitu sosok Dimas, adik angkat Raffi Ahmad. Dimas mengatakan bahwa dia hanya memberi sedikit, agar nominalnya sama dengan anak-anak lain.

"Ini dari Om Dimas. Biar sama kayak anak-anak lain. Nggak usah banyak-banyak biar sama," kata Dimas.

kiano tiger wong dapet thr dari raffi Berbagai sumber

foto: YouTube/Rans Entertainment