Brilio.net - Meski sudah menikah selama hampir enam tahun, namun kisah rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad seolah nggak ada habisnya untuk dibahas. Sosok Raffi yang dikenal playboy membuat sebagian publik tak percaya jika ia bisa menikah dengan Nagita Slavina.

Kehadiran Nagita Slavina dalam hidupnya diakui Raffi membawa perubahan dalam hidupnya. Melalui channel YouTube Ari Lasso, kakak kandung Syahnaz Sadiqah ini mengungkapkan jika ia tak menikah dengan Nagita, mungkin saja ia bisa menjadi seperti Vicky Prasetyo.

Seperti diketahui, Vicky sendiri dikenal sebagai sosok yang sering menikah dan cerai. Bahkan, ia pernah menikah hingga 24 kali dan kini berstatus duda. Kata Raffi, ia bukan tak bisa berkomitmen, namun sikapnya yang membuat banyak wanita tertarik pada nya.

Pernyataan tersebut diungkapkan Raffi saat ia menerima pertanyaan dari Ari Lasso perihal hal apa yang dikagumi dari sang istri. Raffi Ahmad kemudian menjawab dan menyinggung soal Vicky Prasetyo. Kata Raffi, jika tak menikah dengan Nagita, mungkin saja ia akan seperti Vicky yang menikah sebanyak 24 kali.

Raffi Ahmad ungkap jadi Vicky Prasetyo  Instagram

foto: Instagram/@raffinagita1717



"Kalau gua dapetin istri bukan dia, mungkin gue udah kayak Vicky Prasetyo nikah 25 kali, menikah itu 24 kali sorry. Kalau dia nikah sekarang ini 25 kali. Mungkin gue bisa seperti dia," papar ayah dari Rafathar Malik Ahmad tersebut seperti dikutip brilio.net dari channel YouTube Ari Lasso, Senin (23/3).

"Karena gue tuh orangnya bukan nggak bisa berkomitmen. Lu percaya nggak percaya, gua tuh justru orangnya sama semua mantan-mantan gua, misalnya dari 1.000 mantan. Dua doang yang berantem. Sisanya semuanya baik sampai sekarang," lanjutnya.

Mendengar hal tersebut, Ari kemudian bertanya perihal daya tarik Raffi yang sukses menaklukkan banyak hati wanita. Raffi pun bingung menjawabnya, hingga akhirnya sang istri yang bantu menjawabnya.

"Dia tuh emang mulutnya berbisa. Dia tuh apa ya, cuma bisa cari celah kalau ngobrol sama orang. Hmm, apa sih ya gitu lah, charming. Kalau dia tuh gak hanya ke perempuan, dengan cara dia bekerja, membangun relasi sama orang, membangun networking sama orang. Berjualan itu tuh di mulutnya gitu," jelas Nagita yang kerap disapa Gigi ini.

Raffi Ahmad ungkap jadi Vicky Prasetyo  Instagram

foto: Instagram/@raffinagita1717



Lebih lanjut Raffi menjelaskan, selama ini ia biasa hidup dikelilingi para wanita yakni ibu dan kedua adiknya. Bukan menjadi sosok yang romantis, Raffi punya cara sendiri untuk membahagiakan orang yang disayanginya.

"Gue tuh udah biasa hidup di antara perempuan-perempuan. Jadi pas bokap gua meninggal, ada nyokap gua dan adik gua dua. Jadi gua tuh ke mereka nggak romantis, cuma yang gua lakuin ke mereka itu sama ke perempuan yang deket ke gua tuh kurang lebih seperti itu," terang Raffi.

Selama ini, salah satu sifat yang membuat Raffi dekat dengan banyak perempuan karena ia bukan orang yang ribet.

"Gua tuh nggak pernah ngeribetin hal kayak cemburu gitu-gitu. Jadi gua santai-santai aja. Kemungkinan bertengkar itu cuma sedikit banget, kecuali ceweknya yang memang karena gue nggak cemburu mereka suka pada bingung, kenapa gua nggak pernah cemburu. Buat gua ngapain gua cemburu, gua pede-pede aja gitu," tutup Raffi.