Brilio.net - Anak sulung Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Rafathar selalu punya cara unik untuk menarik perhatian publik. Lewat akun Instagram @raffinagita1717, pasangan ini kerap mengunggah momen menggemaskan putranya tersebut.

Dari mulai kegiatannya bermain, berinteraksi dengan orang lain, maupun kelucuan yang dilakukan bareng anak seumurannya. Bahkan di usianya yang belum tiga tahun, Rafathar sudah memiliki penggemar mengalahi ketenaran kedua orangtua.

Tak terlihat ceria seperti biasanya, kali ini Raffi dan Nagita baru saja mengunggah sebuah video Rafathar yang tampak tengah menangis histeris di pangkuan Nagita. Melihat sang anak tersedu-sedu, Nagita menanyakan mengapa putranya menangis.

"Kenapa aa nangis kenapa?" tanya wanita 30 tahun ini.

Sambil mengusap kedua matanya, Rafathar justru semakin bersedih tapi tangisannya tak ada air mata.

"Nggak ada ada air mata," jawab Rafathar

 

Ini Sumpah Terkocak dan Terngakak !!!!! Nangis Ga ada air matanya Ngakak guling guling

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Melihat tingkah Rafathar, istri Raffi Ahmad itu langsung mencoba menenangkannya. Upayanya berhasil saat Nagita menyarankan Rafathar minum air yang banyak agar air matanya dapat kembali lagi.

Tak membutuhkan waktu lama, postingan ramai dengan beragam reaksi warganet. Mereka menyebut Rafathar sangatlah menggemaskan dan pintar melawak.

"Ngakak sumpah ngeliat video ini, aa lucu, udh kaya pelawak," tulis @aisyah3609.

"Hahaha ya allah lucu banget nangis gk ada air mata," tulis @dwimariana97.dm.

"Hikhikhik hikhikhik si rafatar. Lucu nangis karna ngga Ada air mata nya hikhikhik. Ya awlloh kasiyan ngga Ada airmta nya jadi sedi banget," tulis @neng.diya.7792.

"Wkwkwkkk... ngakak guling guling kaka gigi... yaa allah ada2 aja aa tingkahnya," tulis @mitha_isneni.

"Lucu gemessss bgt aa nangisss ributin air mata gk ada," sambung @ay_chie_412664.