Brilio.net - Lahir dari keluarga yang sangat berkecukupan dan terkenal, kehidupan Rafathar tentu saja sangat terjamin. Bukan tidak mungkin semua keinginan dari putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu terpenuhi. Mengingat kedua orang tuanya artis sekaligus pebisnis sukses.

Meski tampaknya Rafathar bisa meminta semuanya kepada Raffi dan Gigi, tapi bukan berarti ia tak mengenal konsep menabung. Bocah 6 sudah diajarkan menabung sejak dini. Melansir dari Instagram @raffinagita1717, Rabu (19/1), sebuah postingan video memperlihatkan Rafathar yang tengah menunjukkan isi celengannya.

"Rafathar Menabung ," tulis akun Raffi dan Gigi di caption.

rafathar nabung pecahan 2000 ribu © Instagram

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: Instagram/@raffinagita1717

Celengan itu berbentuk kotak berukuran kecil berwarna hijau army. Celengan kotak itu bisa dibuka bagian atasnya sehingga memungkinkan pemilik melihat semua isi di dalam kotak tersebut. Dari cuplikan video nampak uang dengan pecahan Rp 2.000 memenuhi celengan.

Tidak diketahui pasti total tabungan kakak Rayyanza tersebut, namun melihat Rafathar juga menabung uang Rp 2.000 sukses mencuri perhatian warganet. Beragam komentar ditinggalkan warganet menanggapi postigan tersebut.

"2000nya aja beda dengan kita, kadang ada yg lecek, kadang ada yg solatipan, kadang ada yg udah buluk," tulis @clarizaamandaps.

"Kirain rafathar gak kenal 2rban :((" ujar @debbyyul_.

"Masya Allah rajin menabung anak sholeh nya papa raffi dan mm gigi ," kata @bundaaryani33.

"Kirain rafathar gk pernh pegang uang 2rb," timpal @sidratulamaliah.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Raffi Ahmad and Nagita Slavina (@raffinagita1717)

(brl/lea)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/lea)