Brilio.net - Bukan rahasia lagi kalau keluarga Raffi Ahmad disebut sebagai Keluarga Sultan. Kesuksesannya dalam berkarier membuat seleb itu jadi sosok yang dikenal tajir melintir.

Apalagi, di samping sebagai seorang entertainer, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga berhasil mengembangkan banyak bisnis. Jadi nggak heran kalau pasangan seleb ini menjadi salah satu yang menduduki posisi puncak kesuksesan saat ini.

Belum lama ini, bahkan Raffi Ahmad kembali membuat menimbulkan banyak respons dengan kehidupan sultannya. Terlihat dalam akun Instagram @raffinagita1717, diunggah beberapa potret sang putra, Rafathar yang bersanding dengan sebuah mobil unik.

Mobil balap yang tampak seperti milik pembalap profesional itu tampak elegan dan keren. Rupanya, dijelaskan Raffi, bahwa buah hatinya meminta untuk dibelikan mobil itu.

"Apakah ini Mobil Balap ? Keren yaaaa !!!! Rafathar minta dibeliin nih gawatttt !!!" ujar Raffi Ahmad, seperti dikutip brilio.net pada Minggu (12/9).

Mobil balap Rafathar © Instagram

foto: Instagram/@raffinagita1717

 

Ya, keinginan Rafathar mungkin tampak tak jauh berbeda dari anak seusianya. Namun ketika melihat penampakan mobil itu, sudah pasti terasa level yang berbeda dari segi kualitas.

Bukan mobil-mobilan kecil yang diinginkan Rafathar, melainkan sebuah mobil yang memiliki penampakan seperti mobil balap Formula 1 atau F1. Melihat permintaan sang anak, Raffi justru memberikan respons yang nggak kalah mengejutkan.

"Beliin Atau Suruh beli sendiri aja ???" ujar Raffi.

Jawaban Raffi yang justru ingin Rafathar untuk membeli sendiri mobil tersebut membuat banyak penggemar berkomentar unik. Ada yang berharap bisa menjadi sosok Rafathar yang bisa memiliki mobil kece itu, ada pula yang justru menyampaikan ingin merasakan menjadi anak dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sementara itu, beberapa rekan seleb juga meninggalkan komentar kagum dengan calon mobil Rafathar.

Mobil balap Rafathar © Instagram

foto: Instagram/@raffinagita1717

 

"KAPAN GUE BISA JADI KAKANYA RAFATAR YA," komentar @keishanadh.

"rafatar tukeran posisi yuk," ucap @ainiinaa18.

"Waahh apa nii?? Gokil!" respons aktor Glenn Alienski.

"Paraah keren banget," lanjut Tya Ariestya.