Brilio.net - Kabar duka menyelimuti keluarga model sekaligus pemain film, Joanna Alexandra. Sang Suami, Raditya Oloan, dikabarkan meninggal dunia pada Kamis, (6/5).

Diketahui sebelumnya, kondisi Raditya Oloan sempat kritis dan dibawa ke ruangan ICU. Beberapa hari belakangan, Joanna Alexandra kerap membagikan perkembangan kondisi suaminya. Bahkan Ia pun selalu meminta doa agar Raditya Oloan bisa diberi kesembuhan. Namun, takdir berkehendak lain, Radit pun meninggal dunia.

Semasa hidupnya, Raditya dikenal sebagai sosok kepala keluarga yang menyayangi istri dan anak-anaknya. Meninggalnya Raditya ini tentunya membuat keluarga menjadi orang yang paling kehilangan. Begitu pun yang disampaikan Anak kedua Raditya Oloan dan Joanna Alexandra, Zeraiah Moria.

Zeraiah Moria yang akrab disapa Zera ini menyampaikan ungkapan penuh haru atas kepergian sang ayah. Meski sangat kehilangan, ia merasa tetap harus bahagia karena sang ayah telah pergi dengan damai.

Zeraiah Moria mengunggah foto dirinya bersama sang ayah. Dalam keterangan yang ditulis oleh Zeraiah, Ia tampak mengenang kebiasaan menonton film bersama sang ayah.

Raditya Oloan Meninggal Dunia ini ungkapan haru sang anak Instagram/@zeraiahmoria

foto: Instagram/@zeraiahmoria

"Ayah telah melalui rasa sakit yang cukup, dia sekarang dalam damai dengan Tuhan," tulisnya di Instagram @zeraiahmoria.

Ia juga menuliskan ungkapan kemarahan atas kepergian ayahnya.

"Hal-hal yang membuat marah: ayah saya tidak ada untuk menyemangati saya, saya tidak menonton film dan anime, dan aku tidak bisa begadang sepanjang malam bersamanya," sambung Zera dalam captionnya.

Postingan yang diunggahnya semalam ini turut mendapat banyak komentar dari para sahabat Raditya dan warganet. Mereka memberikan semangat untuk Zeraiah.

"Pasti kuat, anak hebat. Papa bangga sekali sama kamu," tulis @echasoemantri.

"You are forever child of God so does daddy," tulis @mellynginting.

"Tetap kuat nak..papa kamu org baik dan hebat," sambung akun @ronnyrumambi.