Brilio.net - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan selebriti Raditya Dika dan Anissa Aziza. Bertepatan dengan hari pertama di bulan Ramadan, pasangan yang menikah pada 5 Mei 2018 lalu ini baru saja menyandang status sebagai orangtua baru.

Anissa Aziza baru saja melahirkan anak pertama berjenis kelamin perempuan pada Senin (6/5) di salah satu rumah sakit di Jakarta. Kabar bahagia tersebut pertama kali dibagikan Raditya Dika melalui akun Instagram pribadinya.

Melalui unggahannya, Raditya Dika memamerkan potret mungil bayi perempuannya yang tengah menggenggam erat jarinya dan sang istri. Tak ada informasi secara detail dengan yang bagikan Raditya Dika terkait sang putri.

Penulis buku Marmut Merah Jambu ini hanya menuliskan ucapan selamat datang kepada sang putri. Raditya Dika juga mengungkapkan nama sang putri yang memiliki makna dalam. Sang putri pertama tersebut diberi nama Alinea Ava Nasution.

raditya dika dikaruniai  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@raditya_dika

"Selamat datang di dunia, Alinea Ava Nasution. Semoga seperti namamu kamu bisa menjadi alinea pembuka, memberikan cerita yang manis di hidup kami berdua," tulis Raditya Dika pada keterangan caption-nya, Senin (6/5).

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi yang diberikan Raditya Dika terkait informasi kelahiran sang putri seperti waktu kelahiran, berat badan hingga paras baby Alinea pun belum dipublish Raditya Dika.

Meskipun belum memperlihatkan paras sang putri, namun kabar kelahiran anak pertama Raditya Dika disambut bahagia oleh para pengguna media sosial. Belasan ribu warganet meramaikan kolom komentar seleb yang akrab disapa Dika ini dengan ucapan selamat dan doa bagi sang putri. Namun tak sedikit pula warganet yang justru salah fokus dengan nama sang putri.

"Selamaaaaaat bang radit semoga jadi anak yang keren dan bermanfaat buat banyak orang," tulis komika Hifdzi.

"Congrats papa dhika mama anissa bahagia selalu bersama baby alinea," ungkap aktor sekaligus presenter Gading Marten.

"Alinea , karena dia penulis. Ava, AVA Twitter? Nasution, marga bang Radit. Gitu kah bang?" kata akun @ngrhgst.

"Mungkin nama Ava terinspirasi dri Avangers, dgn mksd supaya anak bang radit bisa jd pahlawan sprti avengers," imbuh akun @kids_mecin.

"Ditunggu bang Alinea ke 2 Alinea ke 3 sampai Alinea Alinea selanjutnyaa. Im happy for you," pungkas akun @zihaan_dv.