Brilio.net - Raditya Dika tampak sedang menikmati peran barunya sebagai seorang ayah. Dari pernikahannya dengan Anissa Aziza pada 5 Mei 2018 lalu, pasangan ini telah dikaruniai seorang bayi perempuan yang diberi nama Alinea Ava Nasution. Alinea yang memiliki nama panggilan Alea ini lahir pada Senin (6/5) lalu.

Kelahiran bayi perempuannya itu sekaligus menjadi hadiah ulang tahun pernikahannya. Sebab bayi yang dipanggil Alea itu lahir pada tanggal 6 Mei 2019 lalu. Kelahirannya hanya selang satu hari dalam momen satu tahun pernikahan Raditya Dika dan Anissa.

Baru-baru ini, Raditya Dika memberikan kejutan untuk sang anak. Raditya Dika membelikan sebuah mobil baru untuk bayi perempuannya. Raditya Dika mengganti mobil sebelumnya yakni Mercedes Benz GLA 200 dengan Mercedes Benz tipe terbaru yakni GLC 200. Mobil jenis SUV ini merupakan tipe terbaru dari berbagai mobil Mercedes Benz. Dari penelusuran, Mercedes Benz GLC-Class 200 dibanderol dengan harga Rp 1,09 miliar.

mobil baru untuk Alea instagram

foto: Youtube/@Raditya Dika

Loading...

Menurut Radit, dia memutuskan untuk mengganti mobil sebelumnya, karena dinilai terlalu sempit. Saat kejadian mati lampu belum lama ini, sang anak sampai menangis karena bagian kabin yang dinilai terlalu kecil.-"Pas mati lampu kemarin masuk ke mobil. Jadi kita punya dua mobil. Nah pas (mobil) yang kecil itu dia nangis,karena sempit banget. Emang mobil itu (yang kecil) buat berdua saat itu (pacaran), belum ada bayi ini. Sekarang ada dia kekecilan, dia di dalam engga nyaman yah. Akhirnya gue beliin yang gede buat bayi ini," kata Raditya Dika seperti dikutip brilio.net dari Youtube Raditya Dika pada Senin (19/8).

Meski anaknya baru berusia 4 bulan, Raditya mengajak sang anak untuk jalan-jalan dengan mobil barunya.

mobil baru untuk Alea instagram

foto: Youtube/@Raditya Dika

"Kita hari ini mau jalan jalan pake mobilnya Alea. Dan Alea belum pernah naik, ini baru pertama kali. Kita mau surprise-in dia ya. Kita akan lihat reaksinya dia," katanya.

Alea yang digendong oleh sang istri, Anissa Aziza kemudian masuk ke dalam mobil barunya. Raditya Dika berada di balik kemudi kursi depan. Namun betapa terkejutnya Radit, saat sang anak justru malah menangis. Saat Radit mulai menjalankan mobilnya, tangis sang anak semakin bertambah kencang.

"Yah, dia nangis dong. Gue beli mobil ini buat dia dong. Persis dia engga mau," ucap Radit.

"Mobil kayak gini dia engga mau," tambah Anissa.

Melihat sang anak menangis, Raditya Dika kemudian membawa Alea naik ke mobil yang biasa dipakai untuk bekerja sehari-hari yakni Alphard. Ternyata saat naik ke mobil tersebut, Alea justru tidak menangis. Raditya pun akhirnya memutuskan untuk bertukar mobil dengan istri dan sang anak.

RECOMMENDED BY EDITOR