Brilio.net - Kebahagiaan kini sedang dirasakan Rachel Vennya. Tepat hari ini, Senin (23/9) ia merayakan hari jadinya yang ke-24 tahun. Di hari spesialnya ini istri Niko Al-Hakim itu tidak memamerkan perayaan khusus.

Ia hanya mengunggah video anaknya, Xabiru Oshe Al Hakim yang menyanyikan lagu Happy Birthday. Dalam unggahan tersebut tampak Xabiru begitu girang menyanyikan lagu tersebut untuk bundanya.

"Makasih ya dungdut ????," tulis Rachel Vennya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Makasih ya dungdut ????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Rachel Vennya Al-Hakim (@rachelvennya) pada

Unggahannya itu pun berhasil menarik perhatian para fansnya. Banyak yang gemas dengan tingkah Xabiru saat menyanyikan lagi Happy Birthday. Namun tak hanya itu saja, selang beberapa jam, Rachel Vennya kembali mengunggah sebuah foto yang curi perhatian warganet. Ia memposting potret masa kecilnya yang menggemaskan.

Loading...

Dalam unggahannya itu Rachel Vennya kecil juga tampak sedang merayakan ulang tahunnya. Ia juga menyertakan ucapan manis untuk dirinya sendiri.

"Rachel, today is your 24th birthday, you’ve done so much with your life, to everything you’ve lost & earn, i want to say thankyou, thankyou because you did it, you did well, you did good, you’re here now! And don’t forget that you’re loved, special and you’re worth it, even sometimes you still cry in your sleep, but that’s life, crazy things happen to almost all of us, so just breath in, breath out... you did it, and you will did it again, and again, and again ??, (Rachel, hari ini ulang tahunmu yang ke-24, kamu telah melakukan banyak hal dalam hidupmu, untuk semua yang hilang dan hasilkan, aku ingin menguncapkan terima kasih, terima kasih kerena kamu telah melakukannya, kamu melakukannya dengan baik, dan sangat baik, kamu di sini sekarang! Dan jangan lupa bahwa kamu dicintai, istimewa, dan kamu layak untuk itu. Terkadang kamu nangis dalam tidurmu, tetapi itulah kehidupan, hal-hal gila terjadi pada kita semua, jadi tarilah napas dalam-dalam, kamu telah melakukannya, kamu akan melakukannya lagi, lagi, lagi dan lagi)," tulis Rachel Vennya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Rachel, today is your 24th birthday, you’ve done so much with your life, to everything you’ve lost & earn, i want to say thankyou, thankyou because you did it, you did well, you did good, you’re here now! And don’t forget that you’re loved, special and you’re worth it, even sometimes you still cry in your sleep, but that’s life, crazy things happen to almost all of us, so just breath in, breath out... you did it, and you will did it again, and again, and again ??

Sebuah kiriman dibagikan oleh Rachel Vennya Al-Hakim (@rachelvennya) pada

Dalam unggahannya itu tampak Rachel kecil ditemani sang ayah. Gaya sang ayah sangat keren dengan rambut gondrongnya. Alhasil sang ayah pun menarik perhatian warganet. Tak sedikit pula yang mengatakan bahwa Rachel sangat mirip dengan sang ayah.

"mirip sx sm ayahx.. bagai pinang dibelah 2," kata @indhierindy.

"@rachelvennya ayahnya mirip @keanuagl ????," tulis @ulfaa_rd.

"Bunanya mirip ayahnya yah ternyata," ujar @dellamutias.

"Papanya kak Rachel anak indie ya," timpal @sindubernabas.

"bapanya rachel mirip mawang," kata @satriaramadhanp.

"lah kaya mawanggg, nu helna hilnu helna hilnu hiiiuuyak @mawang.s.i @rachelvennya ????," tulis @ghsl.gitt.

RECOMMENDED BY EDITOR