Brilio.net - Kabar bahagia datang dari selebgram Rachel Vennya. Istri dari Niko Al Hakim ini mengumumkan kehamilan anak kedua. Hal tersebut diketahui melalui unggahan terbaru Rachel di akun Instagram. Wanita berusia 23 tahun ini mengunggah foto hasil test pack dengan latar belakang Xabiru sedang merangkak.

Dalam foto yang diunggah Rachel Vennya alat test pack tak menunjukkan garis dua, melainkan tulisan pregnant yang artinya hamil. Terdapat angka dua dan tiga yang artinya Rachel tengah mengandung janin yang berusia dua atau tiga minggu. Tak hanya hasil test pack yang jadi sorotan warganet, namun Rachel juga menyertakan ekspresi wajah Xabiru. Dalam foto yang diunggahnya Xabiru yang menggemaskan itu tampak sedang menangis.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Yang tabah yaa Bi... #SalahinAyah ‍

Sebuah kiriman dibagikan oleh @ rachelvennya pada

"Yang tabah yaa Bi..#SalahinAyah," tulis Rachel Vennya dalam keterangan fotonya.

Postingan tersebut sontak membuat warganet ramai-ramai menuliskan komentar. Selain memberikan ucapan selamat, mereka juga penasaran dengan nama calon adik Xabiru. Ada juga warganet yang gagal fokus dengan caption Rachel dalam foto itu.

"CAPTION WKWKWKWKWK, tulis Erika Carlina.

"#salahinayah," tulis akun @revitogala

"Ngakak baca caption," tambah akun @nanaradisa

Selain warganet, deretan selebriti pun juga membanjir kolom komnetar dengan ucapan selamat. Bahkan Ayudia Bing Slamet menawarkan kepada Rachel, agar ia bisa ikut mendokumentasikan proses persalinan ibu dari Xabiru itu.

"Aku siap standby fotoin lagi," tulis Ayudia Bing Slamet.

"ALHAMDULILLAAAAH!!HAPPY FOR UUU KAA", tulis Syifa Hadju.

"Wow selamat kakak!!!" timpal Tissa Biani.

"Wowwwwwwwww selamaaaaat," tambah Titi Kamal.