Brilio.net - Pasangan selebgram Rachel Vennya dan Niko Al Hakim seperti tak lepas dari bayang-bayang warganet. Seperti baru-baru ini saat unggahan Rachel di Instagram Stories dan menunjukkan daftar menu hotel. Warganet terkejut dengan harga makanan yang tak murah.

Belum reda warganet membicarakan momen tersebut, Rachel Vennya yang kini sedang hamil tua kembali jadi perbincangan publik. Ibunda dari Xabiru Oshe Al-Hakim tersebut mengunggah foto maternity anak ke-2.

Pemotretan maternity tersebut didukung dengan setting studio yang elegan. Tampak sofa dibalut dengan kain etnik di sekitarnya membuat kebersamaan keluarga mereka menjadi lebih hidup. Ditambah dengan tembok kayu dan ilalang yang membuat kesan kekinian.

Bersama Niko dan Xabiru, Rachel Vennya terlihat bahagia dalam momen tersebut. Mereka serasi dengan baju berwarna putih. Perut Rachel terlihat semakin membesar, mengingat masa kandungannya telah berusia 35 minggu.

Warganet juga menyampaikan pesan kepada Xabiru agar semakin bahagia dengan kehadiran sang adik.

Loading...

"Biwuuu mau punya adikk," ketik akun @intangemy.

"Biruu nanti kalo adeknya gemes sama biru jangan nangis yaaa," komentar akun @mndptsr.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Rachel Vennya Al-Hakim (@rachelvennya) on

Tak hanya terpanah dengan kebersamaan mereka, warganet juga menyoroti  pose Xabiru di salah satu foto. Saat itu Xabiru duduk di tengah Rachel Vennya dan Niko. Terlihat Niko dan Xabiru sedang memeluk seraya memegang perut Rachel Vennya.

Lucunya, Xabiru terlihat wajah Xabiru terjepit di antara dada Rachel Vennya dan pipi Niko. Melihat pose Xabiru, warganet merasa gemas dengan tingkah Xabiru.

"Biru : monmaap ayah aku kegencet," tulis akun @dellarosa._

"Minum kopi anget anget

yaaam lucu banget," tambah akun @lebah.gantenk.

"Aku terjepit -Abang biwu," tandas @ghinadhifahhh.

"Xabiru Oshe "kegencet" Al-Hakim," bubuh akun @agmeniaaynth.

RECOMMENDED BY EDITOR