Brilio.net - Hadirnya media sosial memang seolah tak bisa dipisahkan lagi dalam kehidupan masyarakat, tak terkecuali bagi selebriti. Berprofesi sebagai publik figur, media sosial seakan jadi wadah tersendiri bagi mereka membagikan berbagai hal, mulai dari aktivitas keseharian, hingga pekerjaannya.

Namun belum lama ini, aktris sekaligus penyanyi cantik Cinta Laura justru melakukan hal sebaliknya. Baru-baru ini, melalui akun Instagram pribadinya, gadis 25 tahun itu mengumumkan kabar saat ini akan rehat sejenak dari dunia maya.

cinta laura vakum medsos © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@claurakiehl

"Mencintai diri sendiri itu tidak egois. Kamu tidak akan bisa benar-benar mencintai orang lain sampai kamu bisa mencintai diri kamu sendiri," ujar Cinta sepetri dilansir brilio.net, Jumat (5/7).

Loading...

Dalam unggahannya dengan tulisan berlatar hitam, Cinta menuturkan keinginannya vakum dari media sosial bukanlah tanpa alasan. Diakuinya, dalam kehidupan sehari-hari kadang kala orang terlalu sibuk dengan handphone-nya. Untuk itu saat ini ia ingin menikmati momen bersama orang-orang yang ada di sekitar.

"Aku telah memutuskan untuk beristirahat dari media sosial. Sering kali kita mendapati diri sibuk dengan ponsel, akibatnya, sampai lupa lupa untuk menikmati momen dan suasana di sekitar," tutur wanita berdarah Jerman itu.

cinta laura vakum medsos © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@claurakiehl

Kedati demikian, Cinta tidak menyebutkan sampai kapan waktu dirinya akan menarik diri dari media sosial. Ia juga tidak membeberkan secara jelasa alasan lain atas keputusannya. Namun Cinta memilih sementara fokus dengan karier dan orang-orang yang dicintainya.

"Saat ini, aku memilih untuk fokus pada pekerjaanku dan orang-orang yang kucintai. Dan siapa tahu? Kejutan menyenangkan mungkin akan datang. Sampai jumpa lagi," tambahnya.

Tanpa membutuhkan waktu lama, unggahan Cinta atas keinginannya vakum dari medsos kemudian mendapat beragam respons dan dukungan dari warganet.

"See you again cinta!cant wait for your new single," tutur @alessandra_vyung.

"See you kak cinta...semangat truss ya kak ....mudah2an suatu saat bisa jumpa sama kak cinta.fans banget sama kakak.love you kak," sambung @elsateresia2018.

"Kak cintttaaaaaaaa~ I always support whatever your decision . . . Semangatttttttt kak," tulis @avilestarid.

RECOMMENDED BY EDITOR