Brilio.net - Ana Octarina sebelumnya dikenal sebagai anggota grup vokal bernama Princess. Girlband ini dibuat oleh Kevin Aprilio pada 2011  dengan 5 anggota, yaitu Elma, Rachel, Danita serta Alika. Ana tak hanya dikenal sebagai anggota girlband saja, namun juga terlibat dalam seni peran. Ana Octarina diketahui beberapa kali terlibat dalam produksi sinetron, FTV hingga film layar lebar.

Ana kini sudah jarang muncul di layar kaca, ia pun kini memilih menetap di Sydney, Australia. Meski begitu ia masih kerap membagikan kesibukannya di Instagram. Para fans masih bisa melihat berbagai aktivitas Ana.

Bari-baru ini Ana mengejutkan para fans dengan unggahan terbarunya di Instagram. Dalam unggahannya itu, Ana terlihat sangat berbeda dalam balutan hijab. Tampaknya Ana mulai mengubah penampilannya, hal ini tampak ditekankan oleh dirinya dengan menuliskan 'Bismillah' sebagai keterangan fotonya.

Unggahan Ana Octarina tak hanya disambut girang fansnya saja, namun sederet seleb dan sahabatnya tampak senang dengan penampilan Ana.

"MasyAllah Alhamdulilah," kata Laudya Cynthia Bella.

"Aaaaa bismillahhh Anaaaa," kata Ayla Dimitri.

Masih banyak rekan seleb lainnya yang mendukung keputusan Ana untuk berhijab. Lalu seperti apa sih penampilan Ana dengan balutan hijab? Berikut lansiran brilio.net dari Instagram Ana Octarina, Rabu (10/6).

1. Potret yang diunggah Ana Octarina inilah yang ramai menjadi perbincangan. Keputusannya mengenakan hijab mendapat dukungan banyak pihak. Terutama teman-teman dekatnya.

Instagram/@anaoctarina © 2020 brilio.net
foto: Instagram/@anaoctarina

2. Ana tampak anggun dengan hijab dan pakaian serba putih seperti ini. Belum diketahui pasti apa yang membuat Ana akhirnya mengubah penampilannya dengan berhijab. Namun keputusannya ini mendapat banyak dukungan.

Instagram/@hijupmagazine © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@hijupmagazine

3. Dalam unggahan Instagram Stories-nya, Ana mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan teman-temannya. Ia pun mengaku masih belajar untuk mengenakan hijab.

Instagram/@anaoctarina © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@anaoctarina

4. Dalam unggahan Instagram Stories-nya yang lain, Ana juga terlihat mengenakan pakaian super modis ala hijaber.

Instagram/@anaoctarina © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@anaoctarina

5. Teman-temannya sangat senang melihat penampilan terbaru Ana. Mereka berharap Ana istikamah dalam keputusannya.  Instagram/@tyasdwisunu © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@tyasdwisunu