Brilio.net - Dengan alasan yang beragam, bukan rahasia lagi jika sejumlah artis Tanah Air memutuskan untuk membuat sejumlah tato pada badannya. Begitu pula yang dilakukan oleh Boy William. Presenter kondang yang juga merupakan YouTuber ini diketahui memiliki tato yang dibuat di beberapa bagian tubuhnya.

Tato pertama dibuatnya saat ia masih berusia 16 tahun. Lelaki kelahiran Jakarta tahun 1991 silam itu memilih lengan kanannya untuk dirajah pertama kali.

Namun, menginjak di usianya yang telah 28 tahun pada Kamis (17/10) lalu, Boy memutuskan untuk menghapus tato tersebut. Hal itu terungkap dari sebuah foto yang diunggahnya di akun Instagram.

Dalam kolom caption, ia mengaku bahwa keputusannya menghapus tato tersebut didorong dengan keinginan untuk membuang masa lalu.

"Buang masa lalu.. bye tattoo. Dulu gue kalo tattoo suka ngasal, tanpa konsep, suka di tempat sembarangan sebelum di cek dulu. Nyeselnya belakangan," tulisnya.

Loading...
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Boy William (@boywilliam17) on

Ya, Boy juga mengaku bahwa dirinya kini menyesal dengan tato yang dibuatnya secara asal itu. Kini, ia baru menyadari bahwa tato sejatinya harus memiliki makna yang berarti.

"Tattoo is art, tapi make sure you get want you want and something with meaning. Jgn ngasal kayak gue. Skrng waktunya laser, kali ini laser pun gw ga mau ngasal," lanjutnya.

Tak disangka, keputusan Boy William untuk menghapus tatonya itu lalu menuai beragam komentar dari warganet. Menariknya, sebagian besar mendukung pilihan kekasih Karen Vendela itu.

"Thats a good choice kak," tulis @itshadik.

"Good kak boy," sambung @dwianggia3128.

"Respect!" pungkas @yossifebriyani.

tato BW © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@boywilliam17

Lepas dari itu, diketahui bahwa selain memiliki tato di lengan kanannya, Boy juga memiliki dua tato di bagian tubuhnya yang lain. Salah satunya ialah tato dengan huruf 'W' serta tato di punggung dengan gambar sayap.

Adapun tato huruf 'W' itu sendiri diambil dari inisial namanya, yakni William. Sementara itu, tato bergambar sayap di punggung memiliki filosofi tentang hidup yang mana harus bisa tetap survive di mana saja dan dalam kondisi apapun.

RECOMMENDED BY EDITOR