Brilio.net - Nikita Mirzani merupakan salah satu seleb yang lekat dengan image seksi. Ibu dua anak ini nggak segan tampil dengan balutan busana terbuka dan ketat yang mengekpos lekuk tubuhnya. Namun kali ini ada yang berbeda dengan penampilan terbaru seleb yang akrab disapa Niki ini.

Untuk pertama kalinya, Nikita Mirzani tampil dengan balutan hijab di depan kamera saat memandu acara Pagi Pagi Pasti Happy. Dalam penampilan terbarunya tersebut, Niki tampil modis dengan kemeja panjang warna putih yang dipadupadankan jaket kuning serta hijab warna biru.

Perubahan Niki tersebut pun disambut bahagia oleh para sahabat, salah satunya adalah Uya Kuya yang sempat terharu saat melihat penampilan Niki dengan hijabnya. Ayah dua orang ini mengunggah fotonya bersama Niki melalui akun Instagram pribadinya dengan caption kalimat syukur.

Nikita Mirzani berhijab  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@king_uyakuya

"Hey... apakah ini Bunda @astridkuya ??....Bukaaan!!!! Ternyata ini sosok @nikitamirzanimawardi_17 yang baru ,Alhamdulillah," tulis Uya Kuya pada keterangan captionnya seperti dikutip brilio.net, Rabu (11/7).

Sebelumnya, melalui akun Instagram pribadinya, seleb berusia 32 tahun sempat mengunggah beberapa postingan kalimat bijak yang mengisyaratkan perubahannya. Nggak hanya itu, pasangan Dipo Latief ini juga menghapus foto profilnya dan beberapa foto seksi yang menghiasi feed Instagramnya.

Nikita Mirzani berhijab  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Tak hanya melalui Insta Stories miliknya, Niki juga mengunggah sebuah gambar kosong berwarna abu-abu dengan caption, "Wahai Dzat yang membolak-balikkan hati, tetapkanlah hatiku di atas agama-Mu dan di atas ketaatan kepada-Mu." yang semakin mengisyaratkan perubahannya.

Nikita Mirzani berhijab  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Perubahan Nikita Mirzani tersebutpun juga disambut positif oleh para penghuni dunia maya. Banyak netizen yang mengaku dibuat kaget dan sekaligus senang dengan penampilan tertutup Niki. Tak sedikit pula netizen yang memuji penampilan Niki yang terlihat lebih cantik dengan hijab.

"Salut n terharu sma @nikitamirzanimawardi_17 insha allah menjadi lebih baik lgi n tetap jadi diri sendiri jngan peduliin org dluar sna yg ttep menghujat saat sseorang ingin menjadi lbih baik lg,semangatt" tulis akun @dhe_yhanti.

"Selamat ya kak @nikitamirzanimawardi_17 . Lebih cantik seperti ini. Lebih terlihat aura ke ibuan nya. Semoga hijabnya dipakai sampai akhir hayat ya kak. Aamiin," ungkap akun @karlinaftr.

"Alhamdulillah.. teteh @nikitamirzanimawardi_17 makin cantik.. tetep istiqomah ya tehh.." tulis akun @shindy.hermansah.

"Buat kak @nikitamirzanimawardi_17 sangat cantik semoga istiqomah dan hijrahnya cantik sekli," imbuh akun @aisyahelistanjung_.

"Alhamdulillah senang banget liatnya mba @nikitamirzanimawardi_17 semoga selalu istiqomah ..Aamiin Ya Robb," tulis akun @ita_asmara.

"Seneng banget lihat kak @nikitamirzanimawardi_17 pke hijab .semoga istiqomah dan sukses selalu," pungkas akun @nclludhati.