Brilio.net - Sheila Marcia merupakan salah satu artis Tanah Air yang dikenal memiliki banyak tato, bahkan hampir di seluruh tubuhnya. Diketahui tato Sheila Marcia banyak yang terletak di lengan, kaki bahkan wajahnya.

Setelah menghiasi tubuhnya dengan berbagai gambar, perempuan berusia 32 tahun itu pun mengambil langkah tegas hapus semua tato di tubuhnya.

"Tapi it is just there, di hati aku ada niatan untuk ngilangin seni rajah ini dari tubuhku, Kalaupun tidak mampu semuanya, yang pasti ada beberapa yang benar-benar ingin aku hapus dan tidak lagi terukir di tubuhku," tulisnya di Instagram beberapa waktu lalu.

Kali ini Sheila Marcia justru mengungkapkan penyesalannya telah menggambari tubuhnya. Awalnya dia mengatakan bahwa itu merupakan keinginan dirinya sendiri dan tanpa paksaan.

ungkapan penyesalan Sheila Marcia pakai tato Instagram

foto: Instagram/@itssheilamj

"Aku melakukan laser tato bukan untuk menyenangkan siapa pun. Aku melakukannya karena aku mau dan hatiku berkata demikian," tulis Sheila Marcia.

Namun kini dia menyesal. Dulu ibu dua anak ini menggunakan tato untuk menghilangkan rasa sakit yang dialaminya.

"Aku dulu berpikir bahwa aku bisa menghilangkan rasa sakit dengan rasa sakit lainnya. Namun, aku ternyata salah. Ditusuk jarum bukanlah jawaban untuk meringankan rasa sakitku," sambung Sheila Marcia.

Sheila sadar bahwa hanya Tuhanlah yang bisa menghilang rasa sakit, bukan jarum suntik.

"Jawaban yang benar adalah Yesus. Dia satu-satunya yang dapat menghilangkan rasa sakit dan mengisi lubang di hatiku. Aku masih belajar dan akan selalu belajar untuk mencintai-Nya seperti yang Dia lakukan kepadaku," pungkas Sheila Marcia.

Keputusan Sheila itu mendapatkan dukungan dari penggemarnya. Mereka pun mendoakan yang terbaik untuk Sheila Marcia.

"Tetap semangat cantik........we love you we support you.... Tuhan' Yesus sungguh menyayangi kita semua amin," kata @trio88nita.

"Semangat kak Sheila..Jesus loves you much..," timpal @dvorahwdhy.

"Bener kak hanya Yesus yg dpt menyembuhkan sgala luka di dlm perziarahan kehidupan ini. Sehat sll & berkelimpahan berkat utk Kak Sheila & keluarga. Berkah Dalem," tulis @luciaajeng.