Brilio.net - Buat kamu yang hobi nonton sinetron, sosok Marcella Simon bukan nama yang asing. Kendati bukan jadi pemeran utama, sosoknya mencuri perhatian lewat aktingnya yang memukau. Apalagi saat Marcella membawakan karakter perempuan desa di beberapa sinetron hits.

Namanya makin ramai diperbincangkan setelah memutuskan menjadi mualaf. Satu tahun usai menjadi mualaf, kini Marcella Simon mantap mengenakan hijab.

Dalam unggahannya, pemeran sinetron Putri Titipan Than ini mengungkapkan jika dirinya bermimpi melihat bulan, bintang, dan matahari di langit yang sama. Lantas tiba-tiba bom meledak dan membentuk sebuah tudung mirip pashmina.

"Yup aku mimpi lihat matahari, bulan dan bintang di langit yang sama.. tiba2 ada bom yang jatuh, aku terbang tp gak kenapa2 sih.. cm bingung aja gak ada pegangan.. saat itu aku tangkap daun panjang yang bentuknya kayak pashmina," tulis Marcella Simon pada (8/8) lalu.

Mengetahui mimpinya tersebut, ia pun lantas meyakinkan diri untuk mengenakan hijab dalam kesehariannya. Dalam balutan hijab. Marcella Simon semakin terlihat memesona. Tak sedikit pula dari warganet dan rekan selebriti yang lain yang mendoakannya untuk istiqomah.

Loading...

Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @marcella_simon, potret terbaru Marcella yang putuskan kenakan hijab pada Kamis (27/8).

1. Keputusan Marcella Simon menjadi mualaf pada 2019 mendapat banyak dukungan, termasuk dari para selebriti.

Potret terbaru Marcella Simon © 2020 Instagram/marcella_simon

foto: Instagram @marcella_simon 

2. Setelah satu tahun mualaf, Marcella mengenakan hijab.

Potret terbaru Marcella Simon © 2020 Instagram/marcella_simon

foto: Instagram @marcella_simon

3. Sebelumnya, wanita berusia 31 tahun ini mengaku menangis setiap hari saat menginginkan untuk berhijab.

Potret terbaru Marcella Simon © 2020 Instagram/marcella_simon

foto: Instagram @marcella_simon

4. "Jujur ada segudang ketakutan dan ‘pemikiran2 manusia’ku yang bikin khawatir..tapi dari akhir juli kemarin, aku hampir setiap hari nangis pengen banget berhijab.. aneh," ungkapnya.

Potret terbaru Marcella Simon © 2020 Instagram/marcella_simon

foto: Instagram @marcella_simon

5. Pada 8 Agustus lalu, Marcella mengaku bermimpi yang seolah mendapatkan petunjuk untuk berhijab.

Potret terbaru Marcella Simon © 2020 Instagram/marcella_simon

foto: Instagram @marcella_simon

6. Keyakinannya pun semakin besar setelah ia menceritakan keresahannya kepada ulama.

Potret terbaru Marcella Simon © 2020 Instagram/marcella_simon

foto: Instagram @marcella_simon

7. Keputusan Marcella mengenakan hijab banjir dukungan dan doa dari kerabat, rekan, hingga warganet.

Potret terbaru Marcella Simon © 2020 Instagram/marcella_simon

foto: Instagram @marcella_simon

8. Penampilan terbarunya dengan balutan hijab membuat Marcella terlihat makin memesona.

Potret terbaru Marcella Simon © 2020 Instagram/marcella_simon

foto: Instagram @marcella_simon

9. Wanita yang akrab dengan perannya sebagai gadis desa ini mengaku masih banyak belajar.

Potret terbaru Marcella Simon © 2020 Instagram/marcella_simon

foto: Instagram @marcella_simon 

10. Ia pun terus berbenah diri untuk menjadi lebih baik lagi dari hari kemarin.

Potret terbaru Marcella Simon © 2020 Instagram/marcella_simon

foto: Instagram @marcella_simon 

 

RECOMMENDED BY EDITOR