Brilio.net - Putus nyambung dalam sebuah hubungan tentu saja hal yang lumrah dirasakan oleh semua orang. Hal demikian juga dirasakan oleh banyak selebriti Tanah Air, salah satunya komika Arafah Rianti.

Finalis Stand Up Comedy Academy itu baru saja mengalami patah hati. Dia dikabarkan putus dari kekasihnya yang merupakan masinis. Ketika ditanya penyebab kandasnya hubungan mereka, Arafah malah menjawab dengan gaya khas komedinya.

"Pacarannya pas virus mulai masuk, putusnya sebulan-dua bulan yang lalu. Putusnya digunting kali ya, ya nggak tahu juga sih. Putusnya karena biasa lah namanya juga percintaan anak muda," papar Arafah seperti yang brilio.net kutip dari Kapanlagi.com, Kamis (28/1).

arafah dijodohkan dengan bintang emon © Instagram

foto: Instagram/@arafahrianti

Loading...

Semenjak mengalami putus cinta, Arafah mulai dijodohkan oleh warganet dengan sesama komika yaitu Bintang Emon. Arafah mengaku tidak kesal dan justru responsnya tidak terduga.

"Iya, jadi dijodoh-jodohin sama Bintang Emon. Ya nggak gimana-gimana juga sih. Alhamdulilah aja kalau dijodoh-jodohin. Barangkali jodoh kan," kata dara berusia 23 tahun itu.

Pemeran Tini dalam film Cek Toko Sebelah ini juga menyebutkan penilaiannya tentang Bintang Emon. Dia bahkan menyebut Bintang sebagai pacar idaman.

arafah dijodohkan dengan bintang emon © Instagram

foto: Instagram/@bintangemon

"Mau-mau aja lah (dijodohin). Kan gue belum punya suami juga, Bintang Emon belum ada juga. Bintang Emon baik, terus kayaknya soleh, pacar idaman lah," imbuhnya.

Ketika ditanya pasal target menikah, Arafah tidak ingin menargetkan dan lebih menyerahkan urusan jodoh pada yang maha kuasa.

"Target (menikah) umur 21, sekarang udah 23, gue takutnya bilang entar 25 malah nggak sesuai target. Jadi ya udah lah, cari yang mau aja. Yang penting kan nyaman di kitanya, nyaman di keluarga. Pokoknya nyaman lah," tandas pemain film MILLY & MAMET tersebut.

RECOMMENDED BY EDITOR