Brilio.net - Supermodel berdarah Palestina, Gigi Hadid, belum lama ini mengumumkan bahwa kisah cintanya dengan penyanyi Zayn Malik telah berakhir. Kabar tersebut mengejutkan publik dan banyak orang yang menyayangkan keputusan keduanya untuk berpisah.

Selama berpacaran, hubungan Zayn dan Gigi kerap disebut sebagai couple goals. Zayn ganteng, Gigi cantik. Keduanya juga kerap memamerkan kemesraan di media sosial, membuat netizen baper dengan hubungan mereka. Tentu saja perpisahan mereka memberi dampak besar bagi para penggemar. Apalagi, Zayn dan Gigi juga sudah berpacaran selama dua tahun lamanya.

Tak lama setelah mengumumkan kabar tersebut Gigi Hadid terlihat menghadiri acara afterparty MTV Video Music Awards 2019 di New York bersama kekasihnya Tyler Cameron. Ini adalah penampilan perdana keduanya sebagai pasangan di depan umum.

Dilansir brilio dari laman Elle, bahwa di acara tersebut terlihat juga keberadaan Taylor Swift yang diketahui adalah sahabat Gigi, serta sang adik, Bella Hadid. Gigi dan Tyler kerap kepergok jalan berdua di beberapa momen tertentu. Bahkan menurut laman Elle, Tyler pernah tertangkap kamera keluar dari apartemen Gigi.

Sepakat untuk menjalin hubungan yang lebih tertutup dari publik dan media, sayangnya beberapa waktu belakangan ini muncul kabar kurang menyenangkan. Banyak rumor yang menyebutkan jika Gigi Hadid dan Tyler Cameron sudah tak lagi bersama alias putus.

Loading...

Cukup lama bungkam, kini akhirnya Tyler memutuskan untuk buka suara. Menjadi bintang tamu dalam acara Watch What Happens Live With Andy Cohen, bintang The Bachelorette ini mengaku single, seperti yang dilansir dari Us Magazine.

"Aku mungkin sedang lajang," tutur Tyler Cameron menjawab pertanyaan Andy Cohen di hadapan kedua bintang tamu lain malam itu, Jenny McCarthy dan Gina Kirschenheiter.

Tidak berhenti sampai di situ saja, model ganteng berusia 26 tahun ini juga mengaku lebih suka pacaran dengan orang biasa. Meski tak secara langsung menyebutkan nama Gigi Hadid, tampaknya Tyler benar-benar tidak sanggup menjalin hubungan dengan seorang superstar. Pastinya hal tersebut sontak membuat publik kaget.

Namun demikian seperti diketahui Gigi Hadid memang kerap menjalin hubungan asmara putus-nyambung. Selain Tyler, ada beberapa nama pria yang pernah mengisi hati Gigi. Siapa saja mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (8/10).

1. Patrick Uretz.

Cowok yang pernah dekat Gigi Hadid Instagram

foto: hollywoodlife.com

Tidak terlalu banyak yang mengetahui sosok Patrick Uretz. Namun, Patrick adalah seorang atlet polo. Gigi pernah berkencan dengannya pada tahun 2011. Hal tersebut terlihat dari foto yang diunggah oleh Gigi ke akun Instagram pribadinya @gigihadid. Gigi banyak mengunggah foto yang memperlihatkan pria tersebut sedang berkuda dan kebersamaan mereka berdua.

2. Cody Simpson.

Cowok yang pernah dekat Gigi Hadid Instagram

foto: Instagram/@gigiandcody_updates

- -Gigi mulai menjalin hubungan dengan Cody pada 2013. Keduanya berpacaran selama dua tahun dan kerap mengalami putus-nyambung. Gigi dan Cody memilih untuk mengakhiri hubungan mereka pada Mei 2015. Alasan mereka putus dikarenakan jadwal masing-masing yang padat. Meski demikian, mereka telah mencoba untuk mempertahankannya, namun tidak berhasil.

Dilansir DuJour, musisi asal Australia itu mengaku akan tetap menjalin hubungan yang baik dengan mantan kekasihnya itu.

3. Daniel Sharman.

Cowok yang pernah dekat Gigi Hadid Instagram

foto: Instagram/@danielsharman

Saat menjalani hubungan putus-nyambung dengan Cody Simpson, Gigi dikabarkan menjalin hubungan dengan Daniel Sharman. Mereka pernah terlihat bersama pada Oktober 2014.

Gigi dan Daniel terpaut usia yang cukup jauh. Pemeran serial Teen Wolf itu sembilan tahun lebih tua dibanding Gigi. Namun, perbedaan usia tak menjadi masalah bagi mereka. Walau begitu, hubungannya keduanya juga tidak berlangsung lama.

"Aku akan selalu mencintai mantan pacarku. Kami menjalin hubungan yang baik, membuat keputusan bersama dan kami masih berkomunikasi sekarang dan seterusnya," ucap Cody.

4. Joe Jonas.

Cowok yang pernah dekat Gigi Hadid Instagram

foto: hollywoodlife.com

Setelah putus dari Cody dan juga Danie, Gigi menjalin hubungan dengan Joe Jonas di tahun 2015. Penggemar menjuluki mereka dengan nama G.I Joe. Awalnya, Joe yang menyanyikan lagu Cake by the Ocean bersama DNCE itu telah berteman dengan Gigi sejak lama, tepatnya sejak 2010. Sampai akhirnya, Joe mengutarakan perasaannya pada Gigi.

Meski hubungan mereka hanya berjalan beberapa bulan saja, keduanya membuat banyak orang menganggap hubungan mereka sebagai relationship goals. Alasannya, karena keduanya menjalin hubungan jarak jauh karena pekerjaan mereka.

Gigi dan Joe memilih untuk mengakhiri hubungan mereka karena disibukkan dengan jadwal masing-masing yang padat. Saat itu, karier keduanya sedang naik daun, sehingga mereka kesulitan mengatur jadwal untuk hubungan mereka.

5. Zayn Malik.

Cowok yang pernah dekat Gigi Hadid Instagram

foto: Instagram/@gigihadid

Gigi dan Zayn mulai berpacaran di tahun 2015, tak lama setelah Gigi putus dari Joe Jonas. Keduanya tak sungkan untuk menampilkan kemesraan mereka di depan publik, mulai dari mengunggah foto kebersamaan mereka ke media sosial, tampil sebagai model untuk sampul depan majalah Vogue, sampai Gigi menjadi model video klip Pillowtalk, lagu milik Zayn.

Sayangnya, pada bulan Maret 2019, mereka memutuskan untuk berpisah setelah dua tahun pacaran. Hal tersebut diumumkan oleh keduanya melalui akun Twitter pribadi mereka masing-masing.

6. Tyler Cameron.

Cowok yang pernah dekat Gigi Hadid Instagram

foto: elle.com

Baru dua bulan berkencan dengan Gigi, belum lama ini Tyler membuat pengakuan mengejutkan. Saat tampil di sebuah acara televisi, ia mengaku bahwa dirinya saat ini sedang single. Kabar tersebut seolah mengonfirmasi bahwa hubungan asmaranya dengan Gigi Hadid telah kandas.

RECOMMENDED BY EDITOR