Brilio.net - Kabar tak sedap sempat menghampiri pasangan selebriti Rezky Aditya dan Razer Patricia pada awal Juni lalu. Pasangan kekasih yang sudah merencanakan pernikahan itu tampak sedang ada masalah. Tanda-tanda dari permasalahan sejoli itu terlihat dari dunia maya.

Salah satunya adalah Rezky dan Patricia saling unfollow Instagram. Jalinan kisah asmara yang sudah terjalin dari Februari 2018 lalu harus pupus di tengah jalan. Sempat berembus kabar kalau ada orang ketiga di antara mereka. Namun gosip itu langsung disangkal oleh Rezky.

"Bukan, gue nggak bisa cerita masalahnya. Tapi yang jelas bukan karena orang ketiga atau ada pihak lain yang ganggu,” ujar Rezky Aditya dilansir brilio.net dari liputan6.

Pemain sinetron Cinta Buta ini pun kini menjomblo. Baru-baru ini ia pun kedapatan 'godain' Citra Kirana. Rezky terlihat mengomentari salah satu unggahan seleb cantik, Citra Kirana. Wanita yang akrab disapa Ciki mengunggah foto hijabnya di Instagram lalu aktor 34 tahun itu terlihat menggodanya.

Rezky Aditya dan Citra Ciki instagram

foto: Instagram/@citraciki

Dengan emoticon wajah senyum dan lidah melet, Rezky Aditya menyapa Citra Kirana.

"Assalamualaikum," tulis Rezky menyapa Citra Kirana, dilansir brilio.net dari akun Instagram @citraciki pada Sabtu (29/6).

"Wss mas Rezky," balas Citra Kirana.

Sebelumnya diketahui kalau Citra Kirana sedang menjalin hubungan dengan Ali Syakieb. Keduanya sering dikabarkan akan segera menikah. Namun jalinan asmara pasangan kekasih putus nyambung ini diduga sudah putus di tengah jalan. Terbukti dari keduanya sudah menghapus foto kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing.

Warganet banyak yang mengganggap ini adalah sebuah 'kode' di antara mereka. Penghuni Instagram kemudian turut menggoda mereka dan tak sedikit yang mendoakan mereka.

"@thereal_rezkyadhitya ciyee ka rezky," tulis akun @shela_febriana.

"@thereal_rezkyadhitya WaalaikumSalam maski maski pdkt yak cihuyy," komentar akun @yoona.moe.

"@thereal_rezkyadhitya @citraciki tuhkan tuhkan masky....kode kerassss...bismillah..semoga yang disemogakan..aamiin...," kata akun bundaicha_nauranaufa.

"@thereal_rezkyadhitya bakalan rame ini jodoh menjodoh kan," ucap akun @dhevia33.

"@thereal_rezkyadhitya akhirnya komen juga mas, stelah selama ini nahan buat komen. Love love rezcik," ujar akun @sintaladuyo.