Brilio.net - Jalinan asmara antara Juna Rorimpandey atau yang akrab disapa Chef Juna dengan Atries Angel diketahui berakhir putus. Bahkan, sang mantan kekasih kini sudah menjalin asmara dengan seorang pebalap dan akan segera menikah. Sekadar diketahui, Atries Angel dikenal sejak mengikuti ajang pencarian bakat memasak Hell's Kitchen. Di sana jugalah, asmaranya dengan Chef Juna bersemi.

Di acara tersebut, Chef Juna bertindak sebagai juri dan Atries Angel sebagai peserta. Hubungan keduanya mulai terendus media setelah foto-foto kencan mereka tersebar di berbagai akun gosip pada 2017 lalu. Meskipun Chef Juna jarang memamerkan potret kebersamaannya dengan sang kekasih, maka berbeda dengan Atries yang kerap membagikan potret mesranya dengan juri Masterchef Indonesia tersebut.

Namun sayangnya, kisah cinta keduanya tak berakhir di pelaminan. Meski demikian, Atries melalui akun Instagramnya tak segan memamerkan segala aktivitasnya bersama dengan pebalap yang bernama Eric Saputra tersebut. Bukan hanya Atries, Eric juga sering memamerkan momen kemesraan dengan mantan kekasih Chef Juna ini.

Bahkan, belakangan ini Atries tampak mengunggah fotonya bersama Eric saat di sirkuit Sentul. Nah, untuk kamu yang penasaran dengan momen kemesraan keduanya, berikut 8 foto-foto kemesraan Atries dan Eric Saputra, seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagram @mr.saputra_77, Selasa (3/3).  


1. Tampak Atries memeluk Eric usai melakukan balapan. Potret keduanya ini berhasil membuat warganet baper.



2. Ternyata keduanya kerap menghabiskan waktu hangout bareng. Selain itu, Atries dan Eric mengenakan busana dengan warna senada.



3. Tak hanya itu, dalam kesempatan yang lain Atries dan Eric juga terliaht berpose kompak saat difoto.



4. Banyak warganet yang turut mendoakan Atries dan Eric agar berujung pada pelaminan dan langgeng selamanya.




2 dari 2 halaman



5. Meski bukan dari kalangan artis, Atries pun bisa dibilang sering mengunggah momen kebersamaan bersama Eric di Instagram Story-nya.



6. Sebagai kekasih, Atries selalu mendukung segala aktivitas Eric.



7. Bahkan, dalam urusan pemilihan sepatu Eric meminta pendapat kepada Atries. Hal ini diungkapkan melalui akun Instagram Eric.



8. Tak hanya di lingkup balapan, Atries juga sempat menemani Eric sidang untuk gelar masternya.