Brilio.net - Nama Syifa Hadju dikenal sebagai aktris dan juga model di Tanah Air. Dara 17 tahun ini mengawali kariernya di dunia hiburan dengan bermain di sinetron Bintang di Langit.

Namanya mulai dikenal publik setelah berperan sebagai Maya dalam sinetron Mermaid in Love di tahun 2016 lalu. Syifa juga turut bermain di film Ayat-Ayat Cinta 2 sebagai Fatimah, adik fahri sang tokoh utama.

Beberapa waktu lalu, artis muda ini menjalin hubungan asmara dengan aktor tampan Angga Yunanda. Namun sayang, hubungan mereka pun kandas.

Namun kini Syifa rupanya diketahui sudah memiliki pengganti dari sang mantan. Ya, baru saja Syifa mengumumkan jalinan asmaranya dengan aktor berbakat Achmad Megantara.

Hal itu diumumkan lewat akun Instagram masing-masing pada Rabu (30/5). Berikut unggahan Syifa yang brilio.net kutip dari akun Instagram @syifahadjureal, Kamis (31/5).

syifa hadju pacaran achmad megantara  © 2018 brilio.net

Dalam unggahan itu, Syifa tampak duduk di dalam mobil bersama Achmad Megantara. Yang tak kalah romantis, Syifa turut menulis caption 'Kebahagiaan baruku'.

Selain Syifa, Achmad Megantara juga turut mengumumkan jalinan asmara mereka berdua. berikut unggahan Achmad Megantara yang brilio.net kutip dari akun Instagram @megantaraaa, Kamis (31/5).

syifa hadju pacaran achmad megantara  © 2018 brilio.net

"cerita baru dalam hidup saya sekaligus cerita terakhir yang tak kan habis untuk saya bercerita dalam pembukuan hidup ini. mata terpejam membuka hati yang memandang cahaya masa depan," tulis Achmad Megantara dalam caption fotonya.

Aktor tampan ini mengunggah foto Syifa yang sedang tersenyum. Selain itu, ia juga menulis caption yang tak kalah manis tentang hubungan mereka.

Postingan kedua orang ini pun langsung saja dibanjiri komentar dari netizen. Tak sedikit yang mengucapkan selamat kepada pasangan baru ini.

"Wih congratsss kakak langgeng yah @syifahadjureal," kata akun @anggunlstrii_.

"Ciee selamat ya ka @syifahadjureal moga langgeng," kata akun @salsabelaindahsaputri.

"Congratulations semoga langgeng @megantaraaa @syifahadjureal," kata akun @yessigustiaa.

"Semoga langgeng ya kalian berdua... @syifahadjureal @megantaraaa," kata akun @anita.wati58.

"Aaaaa langeng kak, @megantaraaa dan @syifahadjureal," kata akun @deasastika97.