Brilio.net - Sebagai publik figur, seseorang dituntut untuk bisa bekerja secara profesional dengan siapa pun itu. Dalam bekerja, sikap profesional memang harus dimiliki semua orang. Para artis harus menerima setiap tuntutan dari pekerjaannya, termasuk untuk bekerja dengan mantan kekasih.

Tentu hal ini akan terasa sulit dilakukan jika seorang artis tidak memiliki profesionalitas. Kembali bertemu dan bertatap muka dengan orang yang pernah menjalih hubungan spesial tentu akan menjadi tantangan tersendiri bagi seorang artis, belum lagi jika beberapa fans mengharapkan agar hubungannya kembali bersatu seperti sedia kala saat beradu akting dalam sebuah sinetron ataupun film. 

Meski pun begitu, deretan selebriti berikut ini, tak canggung untuk beradu akting dalam sebuah sinetron atau film. Selain itu mereka juga dapat membuktikan kepada publik bahwa tetap bisa menjalin hubungan pertemanan dengan mantan kekasih saat di lokasi syuting. Penasaran siapa saja yang profesional banget saat beradu akting dengan mantan pacar? Brilio.net lansir dari berbagai sumber pada Senin (17/8), berikut seleb yang main sinetron dan film bareng mantan pacar.


1. Stefan William dan Natasha Wilona.

seleb dengan mantan © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@sinetron_sinemart

Saat ini Stefan William dan Natasha Wilona tengah terlibat dalam proyek sinetron bersama. Mereka bakal beradu akting kembali dalam sinetron Anak Band yang akan segera tayang. Bahkan, dalam sinetron produksi Sinemart ini, keduanya berperan sebagai sepasang kekasih. Mereka berhasil membuktikan pada publik bahwa mereka memiliki profesionalitas dalam bekerja.

2. Tissa Biani dan Ajil Ditto.

seleb dengan mantan © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@tissabiani

Tissa Biani dan Ajil Ditto pernah membintangi film bersama, yaitu Anak Garuda yang tayang pada 16 Januari 2020 lalu. Meski keduanya pernah berpacaran, kini mereka dapat menjalin hubungan persahabatan.

3. Anya Geraldine dan Bio One.

seleb dengan mantan © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@anyageraldine

Anya Geraldine dan Bio One juga pernah terlibat dalam satu film berjudul Rembulan Tenggelam di Wajahmu pada tahun 2019 lalu. Selain itu, mereka juga mempromosikan film bersama lho!

4. Baskara Mahendra dan Windy Apsari.

seleb dengan mantan © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@andhikadharmapermana

Baskara Mahendra bertemu dan bermain film bersama dengan mantan kekasihnya, Windy Apsari. Mereka membintangi film Bebas pada tahun 2019 lalu. Tak hanya main bareng, ternyata mereka juga bernaung dalam satu manajemen artis yang sama.

5. Roger Danuarta dan Sheila Marcia.

seleb dengan mantan © 2020 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Tahun 2016 silam, tim produksi Anak Jalanan menggaet Sheila Marcia untuk bermain di sinetron garapan SinemArt itu. Sinetron itu pun menjadi ajang reuni mantan pasangan kekasih, Roger Danuarta dan Sheila Marcia. Sebelumnya, suami dari Cut Meyriska ini pernah menjalin hubungan dengan Sheila Marcia pada tahun 2007-2008.

6. Marshanda dengan Ben Kasyafani dan Baim Wong.

seleb dengan mantan © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@marshanda99

Berbeda dengan selebriti lainnya, Marshanda bahkan pernah bermain dengan dua mantannya sekaligus yaitu Ben Kasyafani dan Baim Wong dalam sinetron Tikus dan Kucing pada beberapa tahun yang lalu.

7. Celine Evangelista dan Dirly.

seleb dengan mantan © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@celineevangelista

Sama seperti suaminya, Stefan William, pada tahun 2016 silam, Celine Evangelista juga pernah beradu akting dengan Dirly yang merupakan mantan suaminya. Mereka membintangi sinetron Asisten Rumah Tangga. Wah ini adalah bukti bahwa tak hanya Stefan William yang profesional dalam bekerja, namun Celine pun juga.