Brilio.net - Kisah cinta memang tidak selamanya selalu berjalan mulus. Ada yang berakhir bahagia hingga jenjang pernikahan, namun tak sedikit juga yang harus mengakhiri kisah asmaranya karena berbagai alasan.

Kandasnya hubungan percintaan yang sudah dirajut selama bertahun-tahun tersebut memang menyisakan luka mendalam. Nggak salah deh, kalau banyak orang punya berbagai metode untuk menghilangkan kesedihan setelah putus cinta.

Liburan pun dianggap menjadi salah satu metode paling ampuh yang dilakukan sebagian orang untuk menghibur diri setelah putus cinta, tak terkecuali dengan para selebriti. Nggak sendirian, para selebriti juga pergi piknik dengan para sahabatnya.

Dan yang nggak tanggung-tanggung lagi, para selebriti ini memilih berlibur ke luar negeri. Penasaran siapa saja mereka?

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (18/9), berikut tiga seleb Tanah Air yang liburan ke luar negeri setelah putus cinta.


1. Luna Maya.

seleb putus cinta  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@lunamaya


Kisah cinta Luna Maya kini tengah menjadi pusat perhatian publik. Jalinan asmaranya dengan Reino Barack yang sudah berjalan selama lima tahun harus kandas di tengah jalan.

Luna pun tak bisa menutupi kesedihannya. Seleb berusia 35 tahun tersebut beberapa kali mengunggah postingan bernada sendu di Instagram Story-nya.

Tak ingin melihat Luna Maya larut dalam kesedihan, Ayu Dewi sang sahabat beserta sang suami, Regi Datau, langsung mengajak Luna untuk berlibur bersama di Bangkok, Thailand.


2. Ricky Cuaca.

seleb putus cinta  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@rickycuaca


Pada awal tahun 2018, Ricky Cuaca juga pernah mengalami pahitnya putus cinta dengan sang mantan kekasih bernama Audrey. Untuk menghilangkan kegalauannya, seleb yang akrab disapa Ricu tersebut pun memilih untuk berlibur ke Filipina.

Tak hanya untuk menghilangkan rasa galau, momen liburan tersebut juga dimanfaatkan Ricu untuk quality time bersama para sahabatnya.


3. Cita Citata.

seleb putus cinta  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@cita_citata


Cita Citata sempat menjalin hubungan dengan seorang model berdarah Iran, Ardavan Fazri. Namun sayang, hubungan keduanya harus berakhir di tengah jalan meski baru beberapa bulan.

Keduanya bahkan sempat terlibat saling sindir di media sosial. Tak lama setelah kisah cintanya berakhir, Cita Citata pun memilih untuk berlibur di Italia dan beberapa negara di Eropa.

Selain bertepatan dengan kandasnya kisah cintanya. Rencana liburan pelantun lagu Goyang Dumang tersebut sekaligus untuk menghabiskan akhir tahun 2017 bersama para sahabatnya.