Brilio.net - Memasuki bulan Ramadan banyak sekali tontonan yang bisa dinikmati oleh penonton untuk menemani waktu sahur atau berbuka, salah satunya adalah serial Para Pencari Tuhan. Sinetron ini pertama kali tayang pada 2007 dan Deddy Mizwar berperan sebagai sutradara sekaligus tokoh utama.

Tayangan bergenre komedi religi ini menceritakan kehidupan seorang marbot musala bernama Bang Jack yang menuntun orang-orang di sekitarnya ke dalam agama Islam. Selain Bang Jack sebagai tokoh utama, kehadiran tokoh pendukung juga membuat cerita semakin menarik.

Salah satu tokoh pendukung yang muncul di sinetron ini adalah Putri. Ia muncul di episode 27 Para Pencari Tuhan Jilid 12. Tokoh Putri digambarkan sebagai seorang pebisnis yang kerap menggelar pameran busana muslim. Di episode tersebut, Putri mengajak Alya untuk bergabung menjadi model busana muslim.

Di keseharian pemeran Putri diketahui kerap tampil seksi. Namun di beberapa kesempatan dirinya tampil berbeda mengenakan hijab. Lantas seperti apa penampilannya? Berikut brilio.net rangkum 9 potretnya dari berbagai sumber pada Rabu (29/3).