Brilio.net - Sule baru saja mengunggah sebuah video di akun channel YouTube. Video yang berdurasi kurang lebih 18 menit itu diberi judul 'Hadiah Rumah Untuk Ulang Tahun Putri'. Anak kedua dari Sule ini mendapat hadiah spesial dari sang ayah tepat pada ulang tahun ke-18.

Bukan Sule namanya kalau nggak iseng, pada perayaan ulang tahun Putri, Sule sengaja membuat sebuah prank. Putri Delina Andriyani atau yang akrab disapa Putri ini berulang tahun pada 29 April. Demi memberikan surprise kepada Putri, Sule berpura-pura sakit agar membuat panik anaknya.

Sule tidak sendirian, ia ditemani oleh tim rekan kerjanya. Sebelum Putri memasuki rumah, semua tim melakukan kompromi dan merancang rencana terlebih dahulu. Kaki Sule sengaja direndam air dingin supaya ketika disentuh terasa dingin seperti orang sakit beneran.

Putri Delina ulang tahun youtube

foto: YouTube/@SULE Channel

Kemudian Sule pura-pura berbaring di atas kasur dan bergaya seperti orang sakit. Sambil kaki Sule dipijat oleh salah satu timnya, Putri terlihat sudah masuk ke dalam kamar. Melihat ayahnya terbaring sakit, Putri tampak sangat cemas. Ditambah lagi saat Putri memegang kaki Sule yang terasa sangat dingin.

Sambil mengerang kesakitan Sule beberapa kali memanggil nama Putri. Seluruh tim mulai berkumpul satu persatu untuk menambah bingung suasana. Saat semuanya mulai lebih serius, Sule tiba-tiba tertawa yang kemudian membuat seluruh orang ikut tertawa. Putri sangat kaget dengan surprise dari sang ayah.

"Semua pada akting," kata Putri sambil menjerit, dilansir brilio.net dari akun YouTube SULE Channel pada Selasa (30/4).

Kemudian Sule dan yang lainnya mulai bernyanyi lagu selamat ulang tahun.

"Tadi pas dipegang kaki emang dingin," ujar Putri.

"Kan pakek es," jawab salah satu tim Sule.

Sebuah kue kecil nan cantik dengan lilin menyala diberikan kepada Putri. Setelah berdoa, Putri meniup lilin kue. Suapan kue pertama ia berikan kepada sang ayah dan dilanjutkan untuk kedua adik kecilnya. Putri juga memberikan suapan kue kepada tim kerjanya.

Putri Delina ulang tahun youtube

foto: YouTube/@SULE Channel

Sule kemudian memberikan sebuah bingkisan kado berbentuk kotak kecil kepada Putri. Sule meminta Putri untuk membuka kado tersebut. Saat akan membuka bungkusan kecil itu, Sule berkata kalau dia akan memberikan kado lagi kepada Putri. Kado yang lebih besar, yaitu sebuah rumah.

"Pokoknya inimah inimah hadiahnya hadiah kecil. Nanti hadiah gedenya rumah," ucap Sule.

Semua orang kemudian bertepuk tangan bersama. Melihat video yang diunggah Sule ini, warganet memberikan respons positif. Mereka bangga melihat Sule yang sangat sayang kepada putrinya. Warganet juga senang melihat Putri tampak sangat berbakti kepada ayah.

"Seorang ayah idaman. Bisa membahagiakan anak anak tanpa ada seorang istri di sampingnya," ujar akun @Incoe karuhun.

"Happy birthday putri panjang umur, tambah imut, semoga jdi ank yg berbakti ma ortu ea," komentar akun @Merpati putih.

"3:01 tiis teu kuat... segitu nyah kang sule demi membahagiakan seorang anak kesayangan,ny," tulis akun @Erick Kodrat.

"Kang sule seorang ayah yg baik  biarpun gk ada istrinya  kasih sayang sama anaknya smkin penuh perhatian," ujar akun @Santika santika.