Brilio.net - Kabar keretakan rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule yang belum genap dua tahun ini sudah ramai terdengar beberapa waktu belakangan. Nathalie bahkan telah melayangkan gugatan cerai kepada Sule dan telah diserahkan di Pengadilan Agama Cikarang.

Padahal sebelumnya, pasangan ini dikenal kompak dan harmonis. Sebagai ibu sambung, Nathalie pun cukup dekat dengan keempat anak Sule, termasuk dengan Putri Delina.

Saat diundang di podcast Azriel Hermansyah, penyanyi yang akrab disapa Putdel ini menceritakan awal mula bertemu dengan Nathalie, yang kini hadir di tengah-tengah keluarganya. Sebagai perempuan satu-satunya, Putdel mengakui jika ia merupakan orang yang susah dekat dengan orang baru.

putri ceritakan kedekatan dengan nathalie © berbagai sumber

foto: YouTube/NGOBROL ASIX

"Kebetulan memang Putri ini dikenalin paling terakhir. Karena mungkin perempuan ya satu-satunya dan mungkin agak sulit. Dan mungkin dari sebelum-sebelumnya kayak udah ngerasa gitu, karena Putri paling susah dekat sama orang baru," tutur Putri Delina dilansir brilio.net pada Kamis (7/7).

Terlebih, orang baru tersebut hadir untuk melengkapi keluarganya. Namun, seiring waktu ia menerima kondisi tersebut.

"Pas setelah akhirnya dikenalin, memang sulit banget bagi Putri. Karena kan orang baru masuk. Tapi ya akhirnya dengan perlahan-lahan Putri harus bisa, ya mau gimana lagi," imbuhnya.