Brilio.net - Menjadi tontonan favorit pemirsa layar kaca, sinetron Preman Pensiun seakan tak pernah kehilangan pamornya. Sinetron ini punya catatan panjang, hingga tahun ini Preman Pensiun sudah memasuki season 8. Mengisahkan seputar kehidupan pasar dan terminal, sinetron ini diminati bukan karena jalan ceritanya saja namun juga karena akting para pemerannya.

Tak bisa dipungkiri, kesuksesan sinetron Preman Pensiun mengantarkan para pemainnya menjadi bintang ternama. Salah satunya, pemeran Putri copet cantik anak buah Saep (bos pencopet di wilayah Bandung). Kelihaiannya mencopet mengantarkan Putri naik jabatan. Jika di episode awal ia berperan sebagai copet magang, di babak akhir ia naik sebagai bos copet.

Sayangnya, akting Putri kini tak lagi terlihat di Preman Pensiun. Lewat laman Instagram-nya diketahui, gadis yang mengawali karier sebagai model ini memilih terjun sebagai presenter. Ia pun memiliki program acara bertajuk Sudut Pandang Ferry Koboi yang diunggah di channel YouTube-nya.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Rabu (15/3), potret terbaru Putri copet cantik anak buah Saep Preman Pensiun.

1. Buat para penggemar Preman Pensiun tentu tak lagi asing dengan sosok Putri, pencopet cantik anak buah Saep (bos copet di kawasan Bandung).

putri copet cantik preman pensiun © berbagai sumber

foto: YouTube/RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA