Brilio.net - Hubungan kemesraan rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne selalu menjadi perbincangan publik. Tak kalah romantis dengan Aldebaran dan Andin di Ikatan Cinta, Putri Anne baru-baru ini memamerkan momen mesranya dengan sang suami.

Putri Anne mengunggah screen capture dirinya saat dirinya video call bareng Arya Saloka. "i love you baba," tulis Putri Anne.

Putri Anne pamer video call sama suami © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@putriannesaloka

Ungkapan dan potret romantis kedua pasangan pesinetron ini sontak mencuri perhatian publik. Banyak akun fanbase Arya yang mengunggah ulang postingan Putri Anne.

Loading...

Banyak warganet yang iri, baper bahkan cemburu dengan kemesraan pasangan suami istri ini.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by FANSFANATICK (@fansaryasaloka6)

Dari postingan ini warganet justru salah fokus dengan potret Arya Saloka yang sedang tidur. Banyak dari mereka yang menilai bahwa Arya tetap tampan meski mukanya kusut.

Ada juga yang mengkritik Putri Anne untuk tidak mengunggah potret sang suami saat sedang tidur.

"Mas al lg tdr sambil vc," tutur akun @nitaaaa526.

"Ne kerjaan mamaw...Video call baba ketiduran di jepretny," ujar akun @syahputrii0417.

"Lagi tidur aja enak d liat," timpal akun @ani_yuliani88.

"HAPUS AJA MIN FOTONYA. BUAT APA FOTO LAGI TIDUR BEGITU DISEBAR. GAK BANGET DEH. SAYA YANG MALU LIATNYA. KALO SAYA GAK MAU LOH KALO FOTO SUAMI SAYA LAGI BEGITU DISEBAR," tambah akun @fatriasusanty.

"iya. Ngapain coba ya foto suaminya lg begitu di sebar," ungkap akun @fatriasusanty.

Sepetti diketahui, biduk rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne bisa dibilang harmonis. Para penggemar mereka sukses dibikin baper.

Melalui akun Instagram pribadi, Putri Anne sering membagikan momen kemesraannya dengan Arya Saloka. Pasangan yang sudah pacaran sejak 2015 silam ini diresmikan dalam ikatan pernikahan pada 2017.

RECOMMENDED BY EDITOR