Brilio.net - Menyandang status sebagai anak orang terkenal, kehidupan para anak-anak selebriti ini tentu nggak lepas dari sorotan publik. Tingkah lucu mereka yang selalu bikin gemas, membuat anak-anak seleb ini punya popularitas yang nggak kalah dari orangtua mereka.

Nggak cuma tingkah mereka aja nih, paras anak seleb yang menawan juga membuat mereka nggak pernah gagal mencuri perhatian publik. Seperti anak-anak seleb yang berdarah Arab ini nih. Mewarisi darah Arab dari orangtua mereka, pesona anak-anak seleb ini nggak bisa ditolak. Makin bikin gemas!

Apalagi buat mereka dikaruniai seorang putra. Punya paras ganteng sejak kecil, kamu bisa bayangin dong gimana paras mereka pas sudah besar nanti? Pasti makin cakep.

Penasaran siapa saja putra seleb yang punya paras Arab? Yuk langsung simak putra sembilan seleb yang berparas arab seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (27/6).

1. Siapa sih yang nggak kepincut dengan putra Fairuz A Rafiq, King Faaz ini? Mewarisi darah Arab dari sang mama, nggak salah deh kalau King Faaz bisa ganteng abis kayak gini.

Loading...

putra seleb Arab © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@kingfaazarafiqreal

2. Lahir dari orangtua yang berdarah Arab, Arsen putra semata wayang Rifky Balweel dari pernikahan terdahulunya bersama Risty Tagor ini juga ganteng abis.

putra seleb Arab © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@rifkybalweel

3. Mewarisi darah Jerman dari Carissa Puteri, dan darah Arab dari sang papa, nggak heran deh kalau paras Quenzino dan Zanecka ini gantengnya maksimal.

putra seleb Arab © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@carissa_puteri

4. Putra kedua Zee Zee Shahab, Lucky Karim juga punya paras yang mencuri perhatian berkat darah Arab dari sang ibu. Bikin gemas!

putra seleb Arab © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@zeezeeshahab

5. Mewarisi darah Arab yang sang mama, Sonya Fatmala, anak kedua Hengky Kurniawan yang bernama Zavieruwais ini gemesin abis.

putra seleb Arab © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@sonyafatmala

6. Arsya Hermansyah yang mewarisi darah Arab dari Ashanty juga nggak kalah ganteng dan gemesin nih.

putra seleb Arab © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ashanty_ash

7. Putra Fachri Albar dan Renata Kusmanto, River juga punya paras ganteng berkat darah Arab yang mengalir dari sang papa.

putra seleb Arab © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@renata711

8. Adam putra sulung Shireen Sungkar juga mewarisi darah Arab yang sang ibu. Pesonanya susah ditolak~

putra seleb Arab © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@shireensungkar

9. Putra sulung Tommy Kurniawan dari pernikahannya dengan Tania Nadira bernama Zio juga mencuri perhatian publik lewat paras gantengnya. Zio mewarisi darah Arab dari sang mama.

putra seleb Arab © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@tanianadira

RECOMMENDED BY EDITOR