Brilio.net - Sabtu (29/9) lalu, idol grup JKT48 baru saja menggelar handshake event dengan para penggemar. Di acara tersebut para penggemar memiliki kesempatan untuk bersalaman dengan personel JKT48 yang diinginkan.

Di momen tersebut pula, JKT48 juga memperkenalkan anggota generasi ke-7 mereka. Dari 20 orang, ada satu member yang langsung menyita perhatian publik, khususnya para fans JKT48. Dia adalah Mutiara Azzahra Umandara.

Member JKT48 mirip Momo  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@redsoshitiez

Cewek berusia 14 tahun yang berasal dari Bekasi ini mencuri perhatian publik karena parasnya yang mirip dengan salah satu personel girlband Korea Selatan, Momo Twice.

Tak hanya dilihat secara sekilas, beberapa pose cewek yang akrab disapa Mute ini memperlihatkan kemiripannya dengan Momo Twice. Kemiripan keduanya pun menjadi perbincangan hangat para penghuni dunia maya.

Member JKT48 mirip Momo  © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@lxvisiana

Kemiripan keduanya semakin terlihat pada foto yang memperlihatkan keduanya tengah berpose dengan kedua tangan yang menempel di daku. Netizen pun dibuat kagum dengan kemiripan keduanya.

Member JKT48 mirip Momo  © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@AnandaHardanto_

Tak hanya menjadi perbincangan netizen di Indonesia, para Muthe yang mirip Momo Twice juga menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Perbincangan tersebut bahkan membuat nama Muthe menjadi trending di Situs PANN.

Member JKT48 mirip Momo  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@panncafe

"Oh mereka benar-benar mirip .. setiap wajahnya memang dasarnya cantik tapi aku yakin dia akan terlihat lebih mirip dengan Momo jika dia memakai make-up," tulis salah satu netizen seperti dikutip brilio.net dari akun @panncafe, Selasa (2/10).

"Jika Momo pergi berlibur dan mendapatkan tanning, dia akan terlihat persis seperti itu," ungkap netizen Korsel lainnya.

"mirip bgt momo, sebelum baca namanya kirain foto momo pas traine dulu," imbuh akun @tuwaiseuu.