Brilio.net - Sosok Della Puspita mungkin sudah tidak asing lagi di ingatan. Ia merupakan seorang aktris sinetrpn dan presenter. Di kehidupan pribadinya, Della Puspita menikah dengan Jocky Fernando pada 6 Agustus 2004.

Dari pernikahan tersebut, keduanya memiliki dua orang anak, yakni si sulung Don Aubrey Ken Daisuke dan si bungsu Fara Miyako Emi Joana. Namun sayangnya, pernikahan Della dan Jocky tidak bertahan lama. Mereka memutuskan bercerai 10 tahun silam, tepatnya pada saat 2013.

Saat ini Della Puspita tinggal bersama ibu dan kedua anaknya. Kedua anak Della Puspita termasuk yang jarang tersorot kamera. Sebut saja si sulung, Don Aubrey Ken Daisuke atau yang akrab disapa Ken Daisuke. Sudah beranjak remaja, anak laki-laki Della Puspita itu memiliki paras yang tampan.

Visualnya pun khas cowok ganteng Jepang lho. Ditambah dengan hidungnya yang mancung, menambah nilai untuk ketampanannya.Tak heran, karena ia mewarisi darah Jepang dari sang ayah.

"Ken ganteng banget ya ampun," tulis akun @beliin_***

"Oppa oppa Korea lewat nih, besanan yuk kak," ujar akun @wk_v***

"Gantengnya overdosis," ucap akun @fildz_1***

Lebih lanjut, intip 11 pesona Don Aubrey Ken Daisuke anak sulung Della Puspita, dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (12/1).