Brilio.net - Sejak beberapa bulan terakhir, serial Layangan Putus jadi tontonan yang digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Dibintangi oleh Reza Rahadian, Putri Marino, Anya Geraldine, sukses membius para penonton dengan jalan cerita dan akting para pemainnya yang keren.

Serial Layangan Putus bercerita tentang kisah rumah tangga Aris yang dibintangi Reza Rahadian dan Kinan yang diperankan Putri Marino. Rumah tangga mereka berantakan setelah kehadiran seorang wanita bernama Lidya yang dimainkan oleh Anya Geraldine.

Berbagai drama rumah tangga mereka pun terjadi. Aris yang memilih berselingkuh dengan Lidya saat Kinan sedang hamil. Bahkan Aris mengajak Lidya pergi ke Cappadocia untuk berlibur, padahal itu salah satu tempat impian Kinan. Serial ini pun berhasil mengaduk emosi para penontonnya.

Seiring dengan viralnya serial Layangan Putus yang jadi topik perbincangan warganet, para pemainnya pun tak luput dari sorotan. Terutama penampilan mereka yang memesona dengan tubuh ideal.

Rupanya para pemain Layangan Putus ini rutin melakukan olahraga. Bahkan mereka kerap mengunggah momen olahraga di media sosial pribadinya.

Penasaran olahraga apa saja yang dilakukan para pemain serial Layangan Putus? Berikut ulasannya seperti dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (22/1).

1. Putri Marino

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Putri Marino (@putrimarino)

 

Pemeran Kinan dalam serial ini memiliki paras yang cantik dan memesona. Meski sudah memiliki anak satu, istri dari Chicco Jerikho ini memiliki tubuh yang ideal. Rupanya Putri memang rutin melakukan olahraga. Olahraga yang bisa ia lakukan adalah workout dan zumba. Menurutnya, olahraga salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk mengisi waktu luang.

2. Reza Rahadian

Pemain Layangan Putus olahraga ©

foto: Instagram/@officialpilarez

Tak banyak yang tahu, rupanya pemeran Aris itu memiliki hobi berenang. Bahkan ia merupakan atlet renang yang sempat memenangkan beberapa kejuaraan daerah.

Namun semenjak disibukkan dengan kegiatan keartisannya, Reza sudah jarang melakukan olahraga renang. Kini Reza masih rutin olahraga push up di rumah. Ia mengatakan tak suka olahraga yang report.

“Meskipun sibuk, bagi saya olahraga sangat penting untuk menggerakkan semua otot, mulai dari tangan, perut, dan kaki,” kata pria 34 tahun itu seperti dilansir dari Liputan6.com.

3. Raquel Katie Larkin

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Raquel Katie Larkin (@raquelklarkin)

 

Sama seperti Reza Rahadian, pemeran Lola dalam serial itu juga memiliki hobi olahraga untuk menjaga tubuh idealnya. Olahraga yang sudah ia lakoni sejak lama adalah berenang. Raquel Katie juga sering berenang di laut lho.

4. Marthino Lio

Pemain Layangan Putus olahraga ©

foto: Instagram/@marthinolio

Meskipun sibuk sebagai artis, Marthino Lio masih meluangkan waktu untuk olahraga. Tak sempat ke tempat gym, Marthino memilih olahraga keliling komplek rumahnya. Ia biasanya olahraga saat pagi atau sore hari.

5. Ivan Kabul

Pemain Layangan Putus olahraga ©

foto: Instagram/@ivanliekebul

Melalui unggahannya di media sosial, Ivan Kabul sering mengunggah potret dirinya saat olahraga. Ia banyak melakukan olahraga mulai dari gym, work out, hingga bermain basket. Memiliki hobi olahraga sejak lama, tak heran bila tubuh Ivan terlihat sangat kekar.

6. Frederika Cull

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Frederika Alexis Cull (@frederikacull)

 

Sebagai Puteri Indonesia tahun 2019, Frederika Cull harus selalu menjaga bobot tubuhnya. Selain menjalani makanan sehat, ia juga rutin melakukan olahraga. Olahraga yang biasa ia lakukan di rumah adalah work out.

7. Anya Geraldine

Pemain Layangan Putus olahraga ©

foto: Instagram/@anyageraldine

Sempat memiliki bobot tubuh yang besar saat remaja, Anya Geraldine pun bertekad untuk melakukan diet dengan menjaga pola makan dan rutin olahraga. Anya sempat melakukan beberapa jenis olahraga, mulai dari bersepeda, panjat tebing, tennis, diving, hingga berkuda. Keren banget.

8. Michelle Wanda

Pemain Layangan Putus olahraga ©

foto: Instagram/@michellewanda

Meskipun selalu tampil feminin, namun pemeran Dita dalam serial Layangan Putus ini memiliki sisi tomboi dalam dirinya. Bahkan dalam memilih jenis olahraga, yang suka yang ekstrem.

Olahraga yang sejak lama ia tekuni adalah brazilian jiu jitsu. Bahkan Michelle Wanda sudah sering mengikuti berbagai kejuaraan.