Brilio.net - Rumah tangga Dodi Hidayatullah personel Adam musik, dengan Auliya Fadlilah kini tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, pasangan yang menikah 2 Juni 2011 ini telah menjalani rumah tangga selama 11 tahun. Namun, baru-baru ini Dodi Hidayatullah mengumumkan kabar perceraiannya dengan Auliya Fadlilah pada Senin (19/12) melalui Instagram pribadinya.

Hiruk pikuk rumah tangga Dodi Hidayatullah dengan Auliya Fadlilah memang tak diketahui pasti penyebabnya. Akan tetapi, ternyata keduanya sudah tak tinggal satu rumah selama lima bulan lamanya, terhitung dari bulan Juli. Meski demikian, Dodi dan Auliya tetap sepakat untuk merawat buah hati mereka secara bersama-sama.

Kabar perceraian ini membuat publik merasa penasaran dengan sosok Auliya Fadlilah, mantan istri Dodi Hidayatullah. Salah satu yang menjadi sorotan adalah profesinya yang mentereng.

Menilik dari akun sosial di Instagram, diketahui Auliya ini bukan orang sembarangan. Ia merupakan seorang dokter kecantikan. Selain kerap membagikan tips dan trik di akun Instagramnya, Auliya juga kerap memperlihatkan potret dengan fashion outfitnya. Dalam balutan hijab, ia tampak cantik dan menawan.

Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @auliyafadlilah pada Kamis (22/12).