Brilio.net - Sebagai seorang aktor, tentunya harus menerima peran apa yang akan ia dapatkan. Seperti halnya dengan Tora Sudiro. Di film terbarunya yang berjudul "Demi Cinta", Tora mengaku agak ragu beradu akting dengan anak kecil bernama Agra yang berusia dua tahun.

"Awalnya agak gimana gitu ya, karena gue sebelumnya udah bilang kalau adu akting sama anak kecil gue butuh waktu seminggu untuk bisa akrab," ujarnya saat jumpa pers di CGV Blitz, Grand Indonesia, belum lama ini.

Rupanya, prasangkanya itu salah. Agra justru anak yang sangat menyenangkan dan sangat akrab dengannya.

"Dia (Agra) tuh benar-benar anak yang ajaib banget. Dirayunya juga gampang, diajak syuting jam tiga pagi matanya masih segar dan dia happy terus," tuturnya.

Keraguannya beradu akting dengan anak kecil rupanya berbanding terbalik. Ia justru menikmati dan merasa seperti memiliki anak laki-laki.

Loading...

"Umurnya sama kaya anak gue cuma beda beberapa bulan. Agra ini mungkin impian gue buat bisa punya anak laki-laki karena anak gue lima perempuan semua. Gue ngerasa ada sesuatu didiri gue yang terpendam. Gue bisa ajak dia main robot, mobil-mobilan, beda sama Jenaka yang biasanya main boneka," ungkapnya sambil berkelakar.

Pemeran Masbin ini mengaku tak memerlukan banyak persiapan sebelum melakukan syuting film ini karena telah kenal lebih dulu dengan Ricky Harun dan Titi Kamal.

"Perannya juga nggak terlalu beda jauh sama gue yang ceplas-ceplos," katanya.

RECOMMENDED BY EDITOR