Brilio.net - Bagi sederet selebriti Tanah Air, terbang dari satu negara ke negara lain dalam waktu berdekatan sudah menjadi rutinitas biasa. Hal tersebut semakin sering terjadi ketika memiliki pasangan yang berasal dari luar negeri. Sudah menjadi konsekuensi bagi mereka untuk bolak-balik terbang ke kampung halaman pasangan.

Tak sedikit selebriti yang memiliki pasangan dari negara tetangga. Mereka kerap menghabiskan waktu di negara tetangga bersama pasangan.

Siapa saja mereka? Brilio.net telah menghimpun dari berbagai sumber, berikut deretan selebriti yang kerap bolak-balik ke negara tetangga, Kamis (28/6).

1. Marissa Nasution

bolakbalik negara © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@marissaln

Marissa Nasution menikah dengan Benedikt Brueggemann yang berdomisili di Singapura. Aktris cantik ini kerap bolak-balik ke Singapura-Indonesia. Ia juga melakukan proses persalinan anak pertamanya di Singapura.


2. Indadari

bolakbalik negara © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Bercerai dari Caisar, Indadari mengaku telah menikah dengan pengusaha asal Singapura, Andre Saddam. Usai menikah, wanita bercadar ini mengaku kerap bolak-balik antara Singapura demi sang suami. Pernikahan yang digelar secara diam-diam ini terungkap setelah Lebaran.


3. Laudya Cynthia Bella

bolakbalik negara © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@laudyacynthiabella

Laudya Cynthia Bella resmi menjadi istri dari Engku Emran. Sang suami merupakan pria asal Malaysia. Setelah membina rumah tangga bersama, Bella diboyong ke Malaysia. Meski begitu, beberapa kali Bella kembali ke Tanah Air untuk mengurus bisnisnya.


4. Tya Arifin

bolakbalik negara © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@tyaarifinnw

Nggak cuma Laudya Cynthia Bella, Tya Arifin juga memiliki suami berdarah Malaysia. Menantu dari Siti Nurhaliza ini kerap bolak-balik antara Jakarta-Malaysia.


5. Bunga Citra Lestari

bolakbalik negara © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@bclsinclair

Bunga Citra Lestari menikah dengan pria asal Malaysia, Ashraf Sinclair. Pasangan selebriti ini kerap berpergian ke Malaysia untuk menghabiskan waktu dengan keluarga Ashraf. Lebaran tahun ini, mereka juga mudik ke Malaysia.


6. Prisia Nasution

bolakbalik negara © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@prisia

Setelah menikah dengan Tengku Iedilzuhrie Putra Tengku Alaudi, Prisia Nasution kerap bolak-balik ke Malaysia. Hal tersebut disebabkan karena sang suami berasal dari Negeri Jiran. Pasangan yang menikah pada 1 Juni 2016 ini juga merayakan Lebaran di Malaysia bersama.


7. Krisdayanti

bolakbalik negara © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@krisdayantilemos

Menikah dengan Raul Lemos, sudah tak terhitung berapa kali Krisdayanti terbang ke Dili, Timor Leste. Diva Indonesia ini kerap bolak-balik Indonesia-Dili setelah menikah dengan Raul Lemos.


8. Reuben Elishama

bolakbalik negara © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@kuskuskula

Pada April 2018, Reuben Elishama melepas masa dudanya dengan mempersunting aktris asal Singapura yakni Shenty Feliziana. Setelah menikah, keduanya mengaku kerap bolak-balik lintas negara antara Singapura dan Indonesia.