Brilio.net - Kemunculan Sinetron Drakula Cantik mengingatkan para penonton dengan Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Keduanya sama-sama sinetron yang mengangkat tema fantasi. Bukan hanya itu, salah satu pemain Sinetron Drakula Cantik ikut menjadi sorotan karena penampilannya.

Pemain yang jadi perbincangan hangat adalah Christopher Arce. Berperan sebagai Hanzel di Sinetron Drakula Cantik, paras dari Christopher disebut mirip dengan Aliando Syarief. Banyak penggemar mengira Christoopher adalah Aliando. Pasalnya, belakangan Aliando jarang terlihat di layar kaca setelah hengkang dari sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta.

Penampilan Christopher juga mengingatkan penonton pada Aliando saat beradu akting dengan Prilly Latuconsina di Ganteng-Ganteng Serigala. Banyak penggemar sulit membedakan keduanya.

Brilio.net mencoba membandingkan gaya Christopher dan Aliando melalui postingannya di Instagram, Kamis (26/7). Kira-kira kamu bisa bedakan nggak?

1. Pose menghadap kamera, Christopher menggunakan topi dan Aliando tidak.

aliando arce © 2018 brilio.net

 

2. Sama-sama bermain di sinetron fantasi, gaya Aliando saat kenakan jaket dan Christoper berbeda.

aliando arce © 2018 brilio.net

 

3. Mereka punya gaya tersenyum yang sama. Sulit dibedain nih!

aliando arce © 2018 brilio.net

 

4. Saat foto menggunakan kacamata, angle yang dipilih keduanya beda.

aliando arce © 2018 brilio.net

 

5. Sama-sama punya wajah rupawan dan hidung mancung, Aliando kerap mengunggah foto dirinya dengan kaus tanpa lengan. Sementara Christopher terlihat lebih tertutup.

aliando arce © 2018 brilio.net