Brilio.net - Kabar duka meninggalnya selebgram Edelenyi Laura Anna pada Rabu (15/12), membuat masyarakat terkejut. Sebab sebelumnya, Laura masih sempat bertemu dan membuat video kolaborasi bersama Denny Sumargo. Ia juga tengah memperjuangkan keadilan atas kecelakaan yang membuatnya lumpuh, karena kelalaian mantan kekasihnya, Gaga Muhammad.

Turut kehilangan sosok kuat dan selalu ceria, banyak warganet yang membanjiri kolom komentar Instagram Laura Anna dengan ucapan belasungkawa. Namun, tak sedikit dari mereka yang justru salah alamat ke akun Instagram orang lain. Alih-alih ke Instagram @edlnlaura, warganet justru mengucapkan ke akun Instagram @anna.laura.

Meski memiliki nama yang hampir sama, @anna.laura merupakan akun Instagram selebgram asal Brazil yang bernama Laura Anna. Karena persamaan nama tersebut, warganet yang belum sempat mem-follow Laura Anna pun salah alamat ke akun Instagram orang lain.

nama mirip akun ig anna laura dibanjiri duka cita © instagram

foto: Instagram/@anna.laura

Nggak ingin terjadi kesalahpahaman akan kondisi tersebut, Anna Laura bahkan sampai menulis di bio Instagramnya bahwa dirinya bukanlah Laura Anna. Nggak hanya itu, ia juga sempat membuat story dalam Bahasa Portugis yang mengungkapkan jika ia bukanlah orang yang dimaksud.

nama mirip akun ig anna laura dibanjiri duka cita © instagram

foto: Instagram/@anna.laura

"Saya harus mengubah bio Instagram saya di hari berikutnya untuk menyatakan bahwa saya bukan Laura Anna, karena saya tidak ingin energi (untuk menjelaskan)," tuturnya.

Banyaknya warganet yang mengunjungi laman komentar Instagramnya dengan ucapan belasungkawa membuat Anna Laura merasa terganggu. Ia pun sempat bingung karena dalam sehari banyak sekali warganet Indonesia yang tidak ia tahu bahasanya menuliskan 'RIP, Turut berduka cita, semoga amal ibadahnya diterima disisi-Nya'. Padahal, ia merasa baik-baik saja.

nama mirip akun ig anna laura dibanjiri duka cita © instagram

foto: Instagram/@anna.laura

"Saya mengakui bahwa saya terganggu terutama melibatkan Instagram saya. Saya merasa bingung akan sebenarnya yang terjadi," tambahnya.

(brl/pep)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/pep)