Brilio.net - Bagi para penggemar Bollywood, pasti nggak asing lagi dong dengan sosok Aamir Khan? Aktor berusia 54 tahun ini sudah berkecimpung di dunia hiburan India sejak tahun 1973 silam. Puluhan tahun terjun di dunia hiburan, Aamir Khan kini nggak hanya dikenal sebagai aktor tapi juga sutradara dan produser.

Meskipun nama-nama baru mulai bermunculan di ranah Bollywood, namun Aamir Khan masih konsisten menjaga namanya sebagai aktor papan atas hingga sekarang. Selama puluhan tahun menjadi aktor, berbagai judul film sudah sukses ia bintangi. Sebut saja seperti 3 Idiots dan PK.

Kariernya yang tetap moncer sebagai selebriti pun membawa nama Aamir Khan masuk dalam jajaran aktor terkaya di Bollywood. Dilansir brilio.net dari laman timesnownews.com, Rabu (24/4) Aamir Khan tercatat memiliki jumlah kekayaan sebesar 1,400 Crore atau setara dengan Rp 2,8 triliun lebih.

Meskipun menyandang status sebagai salah satu aktor Bollywood terkaya, namun Aamir Khan justru dikenal dengan sosok yang berjiwa sosial tinggi dan hidup sederhana. Kesederhaan tersebut ditunjukkan Aamir Khan baru-baru ini saat dirinya kepergok naik pesawat kelas ekonomi.

Momen tersebut menjadi perbincangan publik setelah akun Instagram @viralbhayani membagikan sebuah video yang memperlihatkan Aamir Khan tengah duduk di kursi dekat jendela pesawat. Mengenakan kaus hitam dan topi biru, kehadiran Aamir Khan dalam pesawat tersebut pun menyedot perhatian penumpang lainnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

#ripbusinessclass ?? #aamirkhan

A post shared by Viral Bhayani (@viralbhayani) on

Tak hanya video dari akun @viralbhayani, beberapa akun fanbase Aamir Khan juga membagikan video saat ayah tiga anak tersebut tengah berada di pesawat domestik kelas ekonomi. Dalam video tersebut, Aamir Khan tampak antre dengan untuk turun dari pesawat. Aamir juga bersikap ramah dengan menyalami para penumpang dan menerima ajakan foto bersama.

 

Video yang memperlihatkan Aamir Khan tengah berada di pesawat kelas ekonomi tersebut menjadi viral di media sosial. Banyak para pengguna media sosial yang dibuat kagum dengan kesederhanaan Aamir Khan yang nggak segan naik pesawat kelas ekonomi.

Namun tak sedikit pula yang memberikan tanggapan atas keberadaan Aamir Khan dalam pesawat tersebut lantaran bangkrutnya Jet Airlines. Jet Airways adalah perusahaan maskapai penerbangan yang memiliki kelas bisnis yang kerap digunakan para selebriti Bollywood.

"Aamir Masha allah, kamu adalah pahlawah sesungguhnya kelas ekonomi," ungkap akun @asifisbrand dalam bahasa Inggris.

"Dia benar-benar orang yang merakyat dan pahlawan sesungguhnya," tulis akun @aadil7868.

"Aku suka pria ini! Pandai bergaul... sederhana dan memang seperti itu," kata akun @lynnstar12.

"Hidup tanpa Jet Airways??" tulis akun @iamshafid.

"Jet airlines sudah tutup dan Indigo nggak memilih kelas bisnis," pungkas @sushithsuvarna.