Brilio.net - Punya wajah ganteng, badan kekar, rambut gondrong dan sering tampil cool membuat para seleb pria sering mencuri perhatian para pengamat dunia hiburan khususnya perempuan. Tampilan bad boy yang kerap mereka tampilan dalam dunia nyata maupun ketika berakting sukses membius pandangan para perempuan hingga terpesona.

Kalau sudah begitu, julukan pria sempurna pun melekat pada diri mereka nih. Meskipun begitu, para seleb ganteng ini tetaplah manusia biasa yang punya rasa takut terhadap sesuatu hal bahkan hingga fobia.

Kalau lihat tampilan mereka yang gahar abis, kamu pasti nggak bakal percaya kalau para seleb-seleb ganteng ini ternyata takut dengan jarum suntik. Meskipun punya manfaat yang baik untuk kesehatan, beberapa dari mereka bahkan memilih untuk tidak sama sekali berurusan dengan yang namanya jarum suntik.

Wah, kenapa ya kira-kira? Daripada penasaran, yuk langsung simak tujuh seleb yang punya image bad boy tapi ternyata takut jarum suntik seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (1/3).

1. Jefri Nichol

Seleb bad boy takut jarum suntik  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@jefrinichol

Sering main film dengan karakter bad boy, image tersebut melekat banget dalam diri Jefri Nichol. Tapi siapa sangka, kalau pemain film Dear Nathan ini ternyata punya rasa ketakutan terhadap jarum suntik. Untungnya, ketakutan tersebut bisa ia lawan saat harus melakukan kegiatan donor darah bersama para fansnya.

2. Darius Sinathrya

Seleb bad boy takut jarum suntik  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@darius_sinathrya

Punya badan kekar, tinggi dan ganteng, ternyata seorang Darius Sinathrya juga takut dengan jarum suntik. Tapi untungnya ketakutan tersebut nggak membuat ayah tiga orang anak ini sampai lari ketakutan. Ketakutannya terhadap jarum suntik ternyata sudah ia rasakan sejak kecil lho.

3. Gary Iskak

Seleb bad boy takut jarum suntik  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@gary_iskak

Meskipun punya banyak tato di tubuhnya, ternyata Gary Iskak nggak pernah mau melakukan donor darah karena ia takut bahkan fobia dengan jarum suntik. Aktor 44 tahun lebih bisa menerima jarum yang digunakan untuk tato karena tidak masuk ke dalam tubuhnya ketimbang jarum suntik.

4. Randy Pangalila

Seleb bad boy takut jarum suntik  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@randpunk

Baru saja memenangkan pertandingan MMA dalam waktu 39 detik, siapa sangka kalau seorang Randy Pangalila juga takut dengan jarum suntik. Ia bahkan lebih memilih untuk berantem dengan orang yang membawa pisau tajam daripada disuntik.

5. Revand T Narya

Seleb bad boy takut jarum suntik  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@revandnarya

Punya tampang yang tegas dan hobi touring mengendarai motor gede, ternyata pesinetron yang juga jago bermain sulap Revand T Narya takut dengan jarum suntik. Suami Faby Marcelia ini tak mau mengapa kenapa ia bisa sangat fobia dengan jarum suntik.

6. Donny Michael

Seleb bad boy takut jarum suntik  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@donnymichael

Biasa berperan sebagai antagonis dengan karakter yang kejam dan punya penampilan sangar dengan jambangnya, tapi ternyata seorang Donny Michael takut banget dengan yang namanya jarum suntik.

Sama seperti Gary Iskak, suami Aryani Fitria ini juga enggan melakukan donor darah. Meskipun ia pernah melakukan aksi donor darahnya pertama kali di tahun 2010 lalu.

7. Adhin Abdul Hakim

Seleb bad boy takut jarum suntik  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@abdulhakimtop

Kamu masih ingat dong dengan sosok laki-laki gondrong dengan brewok tebalnya dalam iklan Google Apps? Yup, dia adalah Adhin Abdul Hakim yang juga takut terhadap jarum suntik. Saking takutnya, ia bahkan tak mau membuat tato di tubuhnya dan tak mau disuntik oleh dokter.