Brilio.net - Memiliki rumah baru merupakan mimpi besar bagi setiap orang, termasuk pula bagi selebriti. Rumah tersebut seakan jadi hasil jerih payah bekerja selama ini di dunia hiburan. Pundi-pundi rupiah sedikit demi sedikit terkumpul hingga bisa membangun rumah impiannya.

Setelah rumah selesai dibangun, tentunya mereka ingin cepat-cepat melakukan pindahan, apalagi kalau semuanya telah siap 100 persen. Selain itu ada pula beberapa alasan yang membuat para selebriti ini mau tak mau segera pindah ke hunian 

Seperti halnya yang dilakukan sejumlah selebriti ini. Di tengah pandemi corona seperti saat ini, mereka memutuskan untuk pindahan ke rumah baru. Sementara itu, ketika sudah menempati tempat baru, para seleb ini tetap menaati imbauan pemerintah soal stay at home.

Berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, seleb-seleb pindah rumah di tengah pandemi corona, Senin (18/5).

1. Ruben Onsu.

Loading...

seleb pindah rumah saat pandemi © 2020 brilio.net

foto: YouTube/The Onsu Family

Hampir satu bulan terakhir, Ruben Onsu sedang disibukkan dengan aktivitas pindahan dari apartemen ke rumah barunya. Memboyong keluarga besarnya, Ruben kini tinggal di rumah di kawasan Pondok Indah, Jakarta. Memiliki luas 2.200 meter persegi, rumah tersebut dibangun megah bak istana.

2. Marshanda.

seleb pindah rumah saat pandemi © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@marshanda99

Melalui akun Instagram pribadinya, Marshanda mengunggah penampakan rumah barunya. Diakuinya, salah satu aktivitas produktif yang dilakukan di masa pandemi ini adalah pindahan. Ibu satu anak ini mengungkapkan desain rumahnya super artsy dan Instagramable.

"I am so blessed and lucky, di masa dirumah aja kaya gini gue bisa penuhin jadwal sehari2 dengan produktif yang menyenangkan banget, yaitu: moving into my new house. I Mean the colors, the functionalities, the organization of the decoration.... are so me!," ungkapnya dalam Instagram-nya.

3. Prilly Latuconsina.

seleb pindah rumah saat pandemi © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Prilly Latuconsina

Sejak beberapa tahun belakang, Prilly Latuconsina diketahui telah membangun sebuah rumah baru di kawasan Tangerang. Rumah yang berdesain empat lantai itu ditaksir seharga Rp 5 miliar. Sejumlah fasilitas pun dibangun di hunian barunya, salah satunya home theater dan ruang biliar.

============