Brilio.net - Menjadi seorang ibu tentu menjadi hal yang sangat dinanti-nantikan setiap wanita. Setelah kelahiran sang anak, banyak wanita yang ingin terus menunjukkan kelucuan sang anak di media sosial. Baik kegiatan sehari-harinya, maupun saat bermain. Tak sedikit pula anak yang sudah memiliki penggemar sejak kecil karena ibunya yang terus mengunggah kegemasan anaknya.

Namun berbeda dengan para selebriti ini, dikaruniai anak membuat mereka lebih selektif lagi untuk mengekspose sang anak di media sosial. Selain jarang menunjukkan anak kepada publik, mungkin mereka juga menunggu waktu yang tepat untuk sang anak dikenal orang lain. Mereka ingin lebih bijak lagi dalam menggunakan media sosial.

Siapa saja mereka? Berikut lima seleb yang jarang mengunggah momen kedekatan dengan si kecil, yang brilio.net lansir dari berbagai sumber, Kamis (25/1).

1. Celine Evangelista.

gak momong Instagram

foto: Instagram/@celine_evangelista

Celine Evangelista baru saja melahirkan anak pertamanya dari pernikahannya dengan Stefan William yang akrab dipanggil Cio, sejak kelahiran sang putra baik Celine maupun Stefan memang jarang mengabadikan momen sang anak dimedia sosial, sehingga cukup membuat warganet penasaran.

2. Olla Ramlan.

gak momong Instagram

foto: Instagram/@ollaramlanaufar

Olla Ramlan memang cukup sering mengunggah aktivitas anak-anaknya di media sosial, namun tidak untuk anak ketiganya. Olla cukup jarang membagikan momennya bersama putrinya yang masih berumur beberapa bulan tersebut.

3. Ratu Anandita.

gak momong Instagram

foto: Instagram/@ratu_anandita

Istri Mario Irwinsyah, Ratu Anandita melahirkan anak pertamanya beberapa bulan yang lalu. Sejak kelahiran sang anak keduanya memang jarang mengekspose kelucuan anaknya. Ratu sendiri sedang menikmati masa-masanya menjadi seorang ibu.

4. Olivia Jensen.

gak momong Instagram

foto: Instagram/@oliviajensen

Wanita bertubuh langsing Olivia Jensen juga selektif dalam menunggah kebersamaannya dengan anaknya. Oliv lebih sering mengunggah kegiatannya yang lucu-lucu bersama anaknya namun intensif tak setiap hari.

5. Nia Ramadhani.

gak momong Instagram

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

Sama halnya dengan Olla, Nia Ramadhani cukup sering menunggah anak pertama dan keduanya dimedia sosial yang sekarang mulai banyak memiliki penggemar, namun sejak kelahiran anak ketiganya Nia cukup jarang mengunggah foto bersama buah hatinya.